-->

Notification

×

Puluhan Liter Minuman Keras Diamankan Polsek Wahai Saat Razia

Thursday, 27 August 2020 | 10:51 WIB Last Updated 2020-08-27T04:28:44Z

MALUKU TENGAH // - Kepolisian Sektor Wahai Berhasil mengamankan 75 Liter Minuman Keras Oplosan Tradisional jenis Sopi dari pedagang yang berada dilingkungan kampung Air Besar Kecamatan Seram Utara Kabupaten Maluku Tengah, Selasa (25/8/2020).

Minuman Keras oplosan jenis Sopi tersebut ditemukan pada saat Personil Polsek Wahai melaksanakan Razia Pada Pukul 10.30 WIT yang di Pimpin langsung oleh Kapolsek Wahai AKP FRIHAMDENI, SH. SIK.

Kapolres Maluku Tengah AKBP Rositah Umasugi, S.I.K melalui Kapolsek AKP Frihamdeni, S.H, S.I.K, kepada awak media mengatakan "Kegiatan Razia ini dilaksanakan karena adanya laporan dari masyarakat tentang pedagang miras oplosan jenis Sopi yang selama ini meresahkan masyarakat kampung Air Bersih", Ucapnya Kapolsek Wahai. 

"Didampingi Pejabat Desa Air Bersih dalam Kegiatan tersebut telah kita temukan Miras Oplosan tradisional jenis Sopi Sebanyak 15 Gen berukuran 5 liter atau sebanyak 75 Liter", Jelasnya lagi. 

Selain mengamankan barang bukti miras Oplosan Sopi Jajaran Polsek Wahai juga memanggil para pedagang nakal untuk mendapatkan Pembinaan langsung dari Bapak Kapolsek Wahai AKP FRIHAMDENI, S.H. S.I.K terhadap para pedagang miras yang intinya tidak lagi mengulangi perbuatan mereka yakni menjual atau Memproduksi Minuman Keras Oplosan Jenis Sopi. 

AKP Frihamdeni, S.H, S.I.K menghimbau Kepada masyarakat yang berada diwilayah hukum Polsek Wahai Kecamatan Seram Utara khususnya untuk tidak mengkonsumsi Miras, Narkoba, Judi atau tindakan Kriminal yang dapat merugikan diri sendiri apa lagi tindakan yang merugikan orang lain, tutupnya Kapolsek wahai. 

Laporan : Andre

No comments:

Post a comment

Halaman Facebook

×
Berita Terbaru Update