-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Putu Yudha Prawira Berikan Penghargaan Kepada Sepuluh Personil Berprestasi

Wednesday, 12 August 2020 | 00:06 WIB Last Updated 2020-08-11T17:06:21Z


TANJUNGBALAI - Kapolres Tanjung Balai memberikan penghargaan kepada 10 (sepuluh) Personil Polres Tanjung Balai pada peringkat pertama dalam pengisian Aplikasi GO Babinkamtibmas yang berprestasi di halaman Mapolres Tanjung Balai, Senin (10/08/2020).

Hal itu di ungkapkan Kapolres Tanjung Balai AKBP Putu Yudha Prawira S.I.K MH didampingi Waka Polres H.Jumanto melalui Kasubbag Humas IPTU Ahmad Dahlan Panjaitan kepada Journalnews.co.id, Selasa (11/08/2020) siang.

Dikatakan Ahmad Dahlan, kegiatan tersebut dihadiri oleh para Kabag, para Kasat, para Kapolsek sejajaran, para KBO, Kasi, Kanit sejajaran, serta seluruh Personil dan ASN Polres Tanjung Balai.

Ahmad Dahlan juga mengatakan, bahwa pada kegiatan itu Kapolres Tanjung Balai memberikan penghargaan kepada personil yang berprestasi.

"Tidak hanya unit luar saja yang berprestasi yang di berikan penghargaan, namun staf juga," katanya.

Adapun sebagai penerima pengahargaan yaitu Aiptu M. Ruslan, Bripka Tumpal Chandra, Brigadir Bonar Hasibuan, Budi H. Manurung, Bripka R.J.W. Sagala, Bripka W. Simanjuntak, Bripka Safii Manurung, Brigadir Ade Arwan, Bripka M. Yusuf, dan Bripka H.S Situmorang.


Pada pemberian itu, Kapolres Tanjung Balai berharap agar penghargaan yang diberikan akan menjadi penyemangat untuk berkreasi dan berinovasi dalam melaksanakan tugas.

"Kapolres juga mengingatkan dalam penyampaiannya kepada seluruh personil, agar melaksanakan tugas lebih baik lagi serta agar menghindari dan menjauhi berbagai macam jenis Narkoba," pungkas Ahmad Dahlan.

S.E Sitorus
×
Berita Terbaru Update