-->

Notification

×

Iklan

Tag Terpopuler

RAB Pembangunan Balai Pekon Gedung Surian "Rancu", Komisi 1 DPRD Lambar Angkat Bicara.

Friday, 21 August 2020 | 19:09 WIB Last Updated 2020-08-21T12:09:06Z
Hi.Bahrin Ayub,S.H Sekretaris Komisi 1 DPRD Lampung Barat

LAMPUNG BARAT // - Terkait Pemberitaan pada edisi yang lalu perihal pelaksanaan pembangunan balai pekon (desa.red) gedung surian kabupaten lampung barat yang diduga banyak kejanggalannya, kali ini Sekretaris Komisi 1 DPRD Kabupaten Lampung Barat Hi.Bahrin Ayub, S.H angkat bicara.

Bang aji, sapaan akrab beliau menegaskan "Agar dinas terkait lebih proaktif dalam melakukan pengawasan pekerjaan yang dikelola oleh pratin, demikian halnya dengan inspektorat ketika ada laporan masyarakat baik tertulis maupun secara lisan agar segera melakukan croscek turun kelokasi" lanjutnya "Kalo harus menunggu dahulu laporan tertulis dari masyarakat baru mengcroscek, Ya kalo masyarakatnya bisa membuat laporan secara tertulis kalo tidak bagaimana...apakah harus didiamkan saja" tegas bang aji.


"Kami dari komisi satu sangat berterima kasih bila ada laporan dari masyarakat dan kami akan segera croscek ke lapangan" kata Hi. Bahrin ayub.SH. selaku sekretaris komisi 1 mengakhiri keterangannya.

Sementara ditempat terpisah, camat gedung surian Ernawati melalui pesan singkatnya (whatsapp) menegaskan bahwa terkait kegiatan pembangunan balai pekon gedung surian tersebut pihaknya telah menghimbau dan mengingatkan berkali-kali kepada peratin (kepala desa.red) Boimin untuk segera memasang papan informasi kegiatan (banner) dilokasi namun tidak diindahkan oleh boimin.

"Sudah saya ingatkan untuk memasangnya" jelas ernawati.


Laporan : Robert Ariesta
×
Berita Terbaru Update