-->

Notification

×

Sah! Usung Petahana, Ini Kata Ketua PDI-P Cianjur Persiapan di Pilkada 2020

Saturday, 1 August 2020 | 21:53 WIB Last Updated 2020-09-22T15:50:01Z

CIANJUR-// DPC Partai Demokrasi Indonesia  Perjuangan (PDI-P) Kabupaten Cianjur, siap memenangkan mengusung incambent sebagai jagoannya (kader) di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) nanti, tanggal 9 Desember 2020.

Ketua DPC PDI-Perjuangan Kabupaten Cianjur, Susi Susilawati mengatakan, persiapan menjelang Pilkada 2020, gerbong moncong putih, sudah melakukan upaya secara internal. Baik melalui konsolidasi politik, seperti halnya road show ke 32 kecamatan.

"Secara garis besarnya, sedini mungkin, telah melakukan konsolidasi. Tujuannya, untuk memantapkan seluruh kader, dan gerbong partai," katanya.

Masih papar Susi, baik itu di tingkat kecamatan, desa hingga dasar, yaitu RT/RW. PDI-P optimis menang total dukung Plt Bupati Cianjur, karena dari pusat pun sudah support.


"Sah secara resmi pada tanggal 19 Februari 2020, mengusung incambent," terang Ketua DPC PDI-P Kabupaten Cianjur ini, saat ditemui di sela melaksanakan pemotongan hewan kurban, di Jalan Kh Abdullah Bin Nuh, Desa Nagrak, Kecamatan Cianjur, sore.

Ditanya soal permasalahan atau polemik saat ini menimpa PDI- P, dirinya menjawab dengan tenang dan santai, pihaknya akan membuktikan dengan cara kerja dan kerja. Yaitu, melalui kerakyatan.

"Ya, gak perlu kita tanggapi secara reaksioner. Karena, mau partai atau kadernya jadi hinaan, cacian," beber Susi.

Sudah teruji kesabaran, masih sambunganya, dari sejak dulu kemunculan PDI-Perjuangan, itu kan? Apalagi hal-hal provokasi seperti itu, tidak perlu terpancing emosi.

"Pokoknya, tetapi kita jawab semua itu dengan kerja dan kerja ideologi dan kerja keras melalui kerakyatan," papar Susi.


Sementara, momen Hari Raya Idul Adha 1441 H/2020, saat ini. PDI-P Kabupaten Cianjur, hanya berkurban sapi tiga ekor, dan lima ekor domba, untuk disebar dibagikan kepada masyarakat. Kalau tahun sebelumnya, sapi tiga ekor dan domba sekitar 32 ekor.

"Pemotongan hewan kurban, tahun ini tiga ekor sapi, yang satu ekor sapi dari pusat. Dan, dari Plt Bupati Cianjur hal sama satu ekor sapi," pungksnya, total kurban kalau sapi tiga, di Idul Adha tahun ini.(Myd)

No comments:

Post a comment

Halaman Facebook

×
Berita Terbaru Update