-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Sosialisasi Aturan Lalin Gencar Dilakukan Polres Subang

Monday, 3 August 2020 | 07:08 WIB Last Updated 2020-08-03T00:08:13Z

SUBANG //- Sosialisasi kegiatan Operasi Patuh Lodaya Tahun 2020 pada fase Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB)/New Normal di tengah pandemi Covid-19 ini terus digelar intensif oleh Polres Subang - Polda Jabar, 

Beberapa spanduk dan pamflet Ops Patuh Lodaya 2020 dipasang pada Minggu (02/08/2020) pagi di beberapa titik lokasi kegiatan, yakni Jalur Tol dan Jalur Utara Subang, yang terpusat antara lain di Gate Tol Subang, Gate Tol Kalijati, Rest Area Km 102 B Tol Cipali, dan Pertigaan PD Pandawa Pamanukan. 
Operasi dipimpin langsung Kanit Turjawali Sat Lantas Polres Subang -IPTU Dhenia Istikadewi, S.Tr.K.-, atas arahan dan petunjuk Kapolres Subang Polda Jabar, AKBP Teddy Fanani S.I.K., M.H., M.M., CHRA.


Kegiatan tersebut dilaksanakan dengan harapan agar masyarakat Kabupaten Subang - Jawa Barat dapat mematuhi aturan lalu-lintas yang berlaku demi menjaga keamanan, keselamatan, dan ketertiban para pengguna jalan. 
Selain itu, para petugas juga memberikan himbauan dan arahan kepada masyarakat, agar selalu melaksanakan protokol kesehatan pandemi Covid-19 untuk mencegah dan memutus mata-rantai sebaran Virus Corona.



Laporan : Aahamzah
×
Berita Terbaru Update