-->

Notification

×

Sumaryana Dampingi Audiensi Eks Karyawan Ciater Spa Resort Dengan Bupati Subang

Monday, 3 August 2020 | 17:10 WIB Last Updated 2020-08-03T10:10:38Z

SUBANG //- Guna melayani dan mengayomi masyarakat Kabupaten Subang, Provinsi Jawa Barat, dalam hal menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat, Kapolres Subang - Polda Jabar, AKBP Teddy Fanani, S.I.K., M.H., M.M., CHRA., menggelar apel pra tugas pengamanan kegiatan audiensi Eks Karyawan Ciater Spa Resort dengan Bupati Subang, H. Ruhimat, S.Pd., M.Si.

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kabag Ops Polres Subang AKP Rislam Harfian, S.H., S.I.K., C.P.H.R., diikuti 50 personel Polres Subang.

Teddy melalui Rislam memerintahkan Kapolsek Jalancagak -Kompol Sumaryana, S.H., M.H., mendampingi langsung peserta aksi pada saat audiensi berlangsung di ruangan yang telah tersedia.


"Pagi ini kita laksanakan kegiatan pengamanan audiensi yang tadinya sesuai Infosus (info khusus) 100 orang menjadi 12 orang.
Kita Standby (berjaga), karena hanya 12 orang yang akan masuk ke dalam (Kantor Bupati), dan setelah selesai kegiatan agar dilaksanakan konsolidasi," ujar Rislam dalam arahannya, Senin (03/08/2020) pagi di halaman Kantor Bupati Subang.

"Terimakasih kepada rekan-rekan yang sudah hadir dalam pelaksanaan pengamanan pagi ini. 
Untuk Provost, cek kembali anggota yang terlibat pengamanan, namun tidak hadir," ucapnya, tegas.

Rislam berpesan kepada personel yang terlibat pengamanan, agar melaksanakan tugas sesuai tanggung jawab dan tetap menerapkan protokol kesehatan pandemi Covid-19.


Laporan : Aahamzah

No comments:

Post a comment

Halaman Facebook

×
Berita Terbaru Update