-->

Notification

×

Iklan

Tag Terpopuler

T. Zulkhaidir Pimpin PP Aceh Utara.

Sunday, 23 August 2020 | 01:06 WIB Last Updated 2020-08-22T18:06:22Z

 ACEH //- Musyawarah Cabang Luar Biasa (Muscablub) ke VIII di Aceh Utara, Sabtu (22/8/2020). Teuku Zulkhaidir atau yang Biasa disapa Bang Pon Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Aceh Utara,  Demokrat ini terpilih secara aklamasi untuk memimpin organisasi empat tahun ke depan.

Sesuai amanat Musdalub, Ketua Fraksi Partai Demokrat Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Aceh Utara ini akan memimpin Pemuda Pancasila (PP) Aceh Utara periode 2020-2024.

Menurut Teuku Alfian SH, selain menetapkan Teuku Zulkhaidir sebagai ketua, forum musyawarah dalam Musdalub tersebut  juga menetapkan Hendra Sufriadi sebagai Sekretaris Umum dan Mulyadi A.Md sebagai Bendahara umum.


Kepengurusan Pemuda Pancasila Aceh Utara ini pada sore hari, langsung dikukuhkan oleh Ketua MPW Pemuda Pancasila Aceh, Teuku Juliansyah Darwin dalam sidang pada Musyawarah VIII di Aceh Utara.

Teuku Juliansyah Darwin yang akrab disapa Teuku Puteh mengharapkan kepada pengurus MPC Pemuda Pancasila Aceh Utara untuk terus mengibarkan panji-panji kejayaan Pancasila di bumi Serambi Mekkah ini.


“Kita berharap, semua program yang sudah diputuskan dan disepakati dalam Muscablub ini bisa dijalankan dengan baik,” kata Teuku Puteh.

T. Zulkhaidir Menyampaikan Rasa Terimakasih atas Kepercayaan amanah yang telah diberikan oleh Semua Kawan. Ini tidak akan jalan tampa dukungan dari pengurus PP Aceh Utara. Tutupnya



Laporan : Muhammad Korwil Aceh
×
Berita Terbaru Update