-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Tasyakur Hari Jadi Padepokan Tabah Iman Cirebon Yang Ke- 30 berlangsung khidmat

Monday, 10 August 2020 | 23:10 WIB Last Updated 2020-08-10T16:11:09Z

Cirebon // pada hari Minggu, 09 Agustus 2020. Telah dilaksanakan Kegiatan Rutinan yang di lakukan setiap tahun nya dalam memperingati hari jadi Padepokan Tabah Iman Cirebon yang ke 30.

Dalam hal ini padepokan tabah iman cirebon berharap semoga kedepannnya bisa lebih baik lagi sesuai dengan apa yang menjadi visi misi terbentuknya padepokan tabah iman cirebon.

Tidak hanya jamaah dari cirebon yang menghadiri acara tasyakuran hari jadi yang ke 30 padepokan tabah iman cirebon ini, banyak pula dari berbagai daerah yang menyempatkan waktunya untuk dapat bisa mengikuti kegiatan tahunan yang biasa di agendakan setahun sekali. Nampak berlangsung khidmat.

Ketua padepokan yang biasa di panggil Suhenk menjelaskan awal mula sejarah berdiri nya padepokan merupakan peninggalan dari almarhum kakek beliau yang bernama Moh. Sarya, pada waktu itu kang suhenk baru menginjak kelas 5 SD ketika mendapat amanah dari seorang kakeknya agar padepokan tabah iman cirebon ini bisa terus eksis dalam mengamalkan kebaikan, diantaranya belajar ilmu akidah akhlak, belajar kebatinan, dan belajar pengobatan spiritual.


Sang kakek pun selalu berpesan kepada kang suhenk agar selalu menjaga nama baik bendera padepokan tabah iman cirebon, selalu kembangkan kegiatan yang ada di padepokan tabah iman cirebon dan jangan pernah jadikan padepokan tabah iman cirebon sebagai mata pencaharian selalu amalkan kebaikan karena sebaik - baiknya manusia adalah orang yang selalu menyebarkan kebaikan dan memberi manfaat bagi orang lain.

 Kang Suhenk pun merasa bersyukur hingga saat ini padepokan tabah iman cirebon masih tetap melakukan apa yang pernah di amanahkan oleh kakeknya, dan alhamdulilah sekarang tepatnya pada hari minggu tanggal 09 agustus 2020 padepokan tabah iman cirebon dapat melaksanakan tasyakur hari jadi yang 30 padepokan tabah iman cirebon. "Pungkasnya"


Laporan: Agus P.
×
Berita Terbaru Update