-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Voting Suara Digelar Tentukan PAW Kades Lengkong

Monday, 3 August 2020 | 07:03 WIB Last Updated 2020-08-03T00:03:55Z

SUBANG //-Diawali pembukaan dan rangkaian sambutan dari Pjs Kades Lengkong -Ade Sujana-, lalu Camat Cipeundeuy -Drs. Heri Hermansyah-, dan dari Ketua BPD Desa Lengkong -H. Kodir Jaelani, berikutnya tiga peserta terdiri dari Nia Kurnia, Ade Nana dan Ahdi Andiatna menyampaikan visi misi mereka kelak saat duduk terpilih menjadi kepala Desa Lengkong, Kecamatan Cipeundeuy, Kabupaten Subang - Jawa Barat.

Ketiganya merupakan kontestan pemilihan Penggantian Antar Waktu (PAW) Kades Lengkong. 
Pemilihan diadakan pada Minggu (02/08/2020) Pukul 08.00 - 10.15 WIB di aula desa setempat, dihadiri Kadis Pemdes Kab. Subang beserta jajaran dan seluruh unsur Forkopimcam Cipeundeuy.


Kegiatan digelar, mendapat pengawasan dan pengamanan Kapolres Subang Polda Jabar -AKBP Teddy Fanani, S.I.K., M.H., M.M., CHRA.-, melalui Kapolsek Cipeundeuy -Kompol Iwan Setiawan, S.H.

Melalui proses voting suara perwakilan masyarakat Desa Lengkong yang dipandu Panitia Pemilihan, perolehan suara dimenangkan oleh Ade Nana dengan jumlah suara 57, diikuti 14 suara untuk Ahdi Andiatna, dan 2 suara untuk Nia Kurnia di urutan terakhir. 
 

Laporan : Aahamzah
×
Berita Terbaru Update