-->

Notification

×

Warga Ciasem Girang Terima BST Kemensos Tahap IV Dan V

Thursday, 27 August 2020 | 06:01 WIB Last Updated 2020-09-22T15:50:01Z

SUBANG //- Bantuan Sosial Tunai (BST) Kemensos RI Tahap IV dan V tersalurkan sekaligus pada warga Desa Ciasem Girang, Kec. Ciasem, Kab. Subang - Jawa Barat, Rabu (26/08/2020) pagi di aula kantor desa setempat. 

BST berupa uang tunai senilai masing-masing Rp 600.000,00 (2 tahap x Rp 300 ribu) yang diberikan kepada 514 kepala keluarga penerima bantuan, disalurkan oleh Petugas Kantor Pos Ciasem dibantu kepala desa dan perangkat desa setempat.

Kegiatan tersebut berlangsung dengan pengawasan dan pengamanan Kapolres Subang - Polda Jabar, AKBP Teddy Fanani, S.I.K., M.H., M.M., CHRA., melalui Kapolsek Ciasem, Kompol G. Sumantri, S.H., dilaksanakan langsung oleh Bhabinkamtibmas Desa Ciasem Girang, Aiptu Rizal, dengan menggandeng Babinsa AD desa tersebut.


"Kegiatan ini merupakan bagian dari Ops. Aman Nusa II Tahun 2020, dalam rangka pengamanan dan pengawalan penyaluran BST Kemensos RI," ucap Rizal di lokasi pembagian.

"Sesuai data nominatif, BST tersalur kepada 514 kepala keluarga.
Adapun persyaratan pengambilan BST, penerima wajib menunjukan KTP-el atau KK asli, dan Barkod/surat undangan, serta tetap memperhatikan Protokol Kesehatan guna pencegahan penularan Covid-19, dengan diwajibkan untuk selalu menggunakan masker, menjaga jarak dan mencuci tangan dengan menggunakan sabun/hand sanitizer," urainya.


Laporan : Aahamzah

No comments:

Post a comment

Halaman Facebook

×
Berita Terbaru Update