-->

Notification

×

Aktifis Famas Kecewa,Ancam Layangkan Surat Audiensi Lanjutan

Friday, 4 September 2020 | 15:32 WIB Last Updated 2020-09-04T08:32:48Z

Pamekasan//- Surat audiensi yang di layangkan Aktifis Front Aksi Massa ( FAMAS ) yang yang ditujukan kepada Pemerintah Desa ( Pemdes ) Batukalangan Kecamatan Proppo Kabupaten Pamekasan,Madura Jawa Timur,terkait sebuah pekerjaan yang berlokasi di Dusun Selatan yang dilaksanakan hari ini Jum'at ( 04/09/2020 ),batal dilaksanakan.

Batalnya audiensi disebabkan Kepala Desa Batukalangan tidak ada di tempat audiensi yaitu Balai Desa Batukalangan,yang membuat Sekretari Famas geram dengan sikap Kades Batukalangan.

Sekretaris Famas Syaiful Bahri menuturkan kepada awak media bahwa tujuan melakukan audiensi tidak lain untuk memberikan masukan terkait sebuah pekerjaan yang saat sedang dikerjakan.

"Saya selaku Sekretaris Famas sangat kecewa dengan Kades Batukalangan yang mana surat yang sudah dilayangkan ternyata tidak dihiraukan,karena maksud dan tujuan kami melakukan audiensi tidak lain untuk memberikan masukan dan saran agar pekerjaan yang bersumber dari anggaran pemerintah digunakan dengan maksimal,"tutur Syaiful ( sapaan akrabnya ).

Lebih lanjut Syaiful menambahkan bahwa pihaknya akan melayangkan surat lanjutak ke pihak Kecamatan Proppo,agar nantinya audiensi bisa dilaksanakan di balai Kecamatan.


"Untuk langkah selanjutnya kami selaku sekretaris Famas akan melayangkan surat audiensi lanjutan ke pihak kantor Kecamatan Proppo,agar permasalahan terkait proyek tersebut bisa jelas sumber anggarannya,karena saya turun kelokasi tidak adanya papan informasi,sebagai bentuk keterbukaan publik."tambahnya.

Saat aktifis Famas dan beberapa awak media untuk menghadiri ke balai Desa Batu Kalangan,dilokasi balai Desa tidak ada seorangpun petugas Pemdes Batu Kalangan tidak ada satupun yang ada ditempat,dan balai Desa sangat kumuh membuktikan bahwa balai Desa tidak pernah di tempati.( mtr/rud).

No comments:

Post a comment

Halaman Facebook

×
Berita Terbaru Update