-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Anggota DPRK Aceh Utara, Mulyadi, A.Md Salurkan Donasi Untuk Bedah Rumah Ke-34 IPSM

Monday, 7 September 2020 | 06:11 WIB Last Updated 2020-09-06T23:11:10Z

Aceh Utara //Anggota komisi-3 Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Aceh Utara Fraksi Partai Demokrat, Mulyadi, Amd, benar-benar konsisten sebagai wakil rakyat. Di tengah kesibukannya pada tahun 2020 ini, dia menyempatkan diri turun langsung meninjau pelaksanaan kegiatan Ikatan Pekerja Sosial Masyarakat (IPSM) Aceh Utara di Gampong Cot Barat, Kecamatan Tanah Luas, Minggu (06/09/2020).


program Bantuan rumah IPSM secara swadaya atau masyarakat lazim menyebutnya sebagai program bedah rumah ini mendapatkan dukungan penuh dari anggota DPRK sebagai wujuk kepedulian sosial kepada masyarakat kurang mampu yang membutuhkan tempat tinggal yang layak. 

Muliadi.Amd, saat dijumpai media Journal News.co.id, mengatakan, "bahwa ini merupakan salah satu program IPSM Aceh Utara sebagai pilar sosial terdepan untuk membantu masyarakat kurang mampu yang selama ini mendiami rumah tidak layak huni".

Beliau juga menambahkan, "kami secara pribadi siap selalu dalam membantu program IPSM, dan untuk kegiatan-kegiatan kedepan Insya Allah kami siap juga untuk menjadi bagian dari donatur dalam hal mensuport dan mendonasi kegiatan IPSM", tambahnya. 

Dia juga berharap " mudah-mudahan kedepan kita tidak ada lagi masyarakat yang menempati tempat yang tidak layak, kami harapkan rumah-rumah yang tidak layak minimal 20% melaui IPSM menjadi layak untuk dintempati. Pihak kami juga mengucapkan terimakasih kepada IPSM yang hampir 34 rumah terselesaikan selama ini, dan saya mengajak kepda donatur-donatur yang belum menyumbang, IPSM membuka krant untuk menerima sumbamgan-sumbangan bagi rumah-rumah tidak layak huni yang ada di Aceh Utara", harapnya. 

Sementara itu, Ketua Umum IPSM Aceh Utara,  Muktaruddin, S. Pd. Mengucapkan banyak terakasih kepada Mulyadi, selaku anggota DPRK dan kepada seluruh donatur yang sudah ikut serta dalam menyukseskan bedah rumah IPSM yang ke-34 di Aceh Utara. 
"saya mewakili seluruh pengurus, anggota dan TRC-IPSM Aceh Utara, mengucapkan terimakasih kepada bang Mulyadi yang telah mendonasi dan meninjau lanhsung kelokasi, selanjutnya kepada donatur-donatur yang sudah ikut bepartisipasi dalam menyukseskan program dari IPSM ini".


"bedah rumah ke-34 ini kami memerlukan biaya senilai 27juta rupiah, sampai saat ini baru terdonasi 17juta, disini kami masih kekurangan sekitar 10juta rupiah, maka kami juga berharap kepada para donatur agar bisa meringankan beban saudara kita supaya bisa tinggal di tempat yang layak huni berkat hasil swadaya melalui pekerja sosial ini,tutupnya.

Laporan: Sayful Tanlus
×
Berita Terbaru Update