-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

APBD Perubahan Tahun 2020 Fokus Pada Sektor Pemulihan Ekonomi Masyarakat

Tuesday, 1 September 2020 | 12:01 WIB Last Updated 2020-09-02T23:38:18Z

SEKADAU KALBAR //- Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sekadau menggelar eapat paripurna untuk mendengarkan penyampaian nota pengantar APBD perubahan oleh Penjabat Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Sekadau Nurhadi, Senin (31/8/2020).

Rapat tersebut dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Radius Efendy didampingi Wakil Ketua Zainal, berlangsung di ruang rapat kantor DPRD.

Dalam paparanya Nurhadi mengatakan, terkait pembahasan APBD perubahan tahun anggaran 2020, Pemda Sekadau tetap memprioritaskan anggaran penangganan Covid-19, untuk di singkronkan dengan anggaran lainya.

“Dua mata anggaran ini yang akan di bahas berdasarkan skala prioritas, karna anggaran penanggann covid tetap menjadi prioritas utama,” ujarnya.

Sementara, Ketua DRPD Radius Efendy mengatakan meminta agar pihak legislatif melakukan rapat gabungan guna menbahas APBD perubahan tersebut secepat mungkin.

“Kita minta ada rapat lintas komisi bersama eksekutif untuk menbahas APBD Perubahan secara mendetil,” pinta Radius.

Hadir dalam rapat unsur Forkompinda, Perwakilan Damdin, perwakikan dari Polres, seluruh kepala SKPD, serta sejumlah anggota DPRD. 


Laporan : (Acil).
×
Berita Terbaru Update