-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Bangga INDEPENDEN, Ribuan Rakyat Samosir Kawal MARGUNA Daftar ke KPU

Sunday, 6 September 2020 | 16:39 WIB Last Updated 2020-09-06T09:39:27Z
Pendukung Marguna yang didominasi Petani Setia Antarkan Marhuale Simbolon - Guntur Sinaga Ke KPU Samosir.

SAMOSIR,JOURNALNEWS- Kawal MARGUNA, ribuan massa pendukung Laksma (Purn) Marhuale Simbolon S.Pi sebagai Bakal Calon Bupati samosir dan Ir.Guntur Sinaga,MM Sebagai Bakal Calon Wakil Bupati Samosir, mendaftar ke KPU Samosir, Minggu (06/9/2020) di Jalan Raya Ria Niate, Desa Huta Namora Kecamatan Pangururan Kabupaten Samosir,Sumatera utara.

Bapaslon MARGUNA mendaftar dengan membawa berkas pencalonan ke KPU Samosir yang Sudah memenuhi syarat untuk mendaftar dan diusung Koalisi Rakyat (INDEPENDEN) didampingi istri Rospita Silalahi - Elfiana Panjaitan yang membuat Kota Pangururan benar-benar meriah dengan Sologan Marguna Untuk Samosir Baru.

Sebelumnya, MARGUNA bersama Pendukungnya yang didominasi para petani Melaksanakan Doa Bersama di posko Kabupaten di jalan Sisingamangaraja Pangururan, yang dipimpin Pastor Ignasius Simbolon.

Laksma (Purn) Marhuale Simbolon S.Pi - Ir.Guntur Sinaga,MM Menuju KPU Samosir untuk menyerahkan administrasi pendaftaran. Bersama pendukungnya MARGUNA konvoi dengan menggunakan mobil dan sepeda motor dengan diiringi musik gondang Batak dan sapaan kepada masyarakat Samosir yang dilalui iring iringan kendaraan "Marguna - Salam Tani " dan disambut Kembali oleh warga yang berdiri disepanjang jalan, "Marguna Menang - Salam Tani".

Suasana Konvoi pendukung marguna disepanjang jalan sangat bersemangat walaupun diguyur hujan, menurut mereka hujan adalah berkat, keuntungan untuk Petani

Berkas pencalonan MARGUNA langsung diserahkan ke KPU Samosir untuk selanjutnya diverifikasi.

Pastor Inasius Pimpin Doa Bersama di posko Kabupaten Marguna di jalan Sisingamangaraja Pangururan, Sebelum Mendaftar Ke KPU Samosir

Tim Pemenangan Marguna Sahala Marbun Mengatakan ,para pendukung Marguna yang datang untuk mengawal ke Kantor KPU Samosir berasal dari Semua kecamatan yang ada di Samosir, dan hampir Semua Desa mengikutsertakan perwakilan masyarakatnya, Pendukung dari Kecamatan Pangururan yang terbanyak mengirim pendukungnya," ujarnya

Sebelumnya, Dua Bapaslon sudah mendaftar ke KPU Samosir, Rapidin Simbolon - Juang Sinaga dan Vandiko gultom- Martua Sitanggang. Kedua Bapaslon ini di usung Partai Politik , Hanya Marguna yang diusung oleh rakyatnya sendiri (Koalisi Bersama Rakyat), "MARGUNA bangga berkoalisi dengan rakyat Samosir, jika paslon independen ini menang, maka bebannya kepada warga, Cinta pertama dan tetakhirnya adalah warga, " ujar Sahala Marbun.



Sartono Sihotang (Ton's)
×
Berita Terbaru Update