-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Bansos Kemensos Tersalur Pada 44 KK Warga Wanasari

Sunday, 6 September 2020 | 18:00 WIB Last Updated 2020-09-22T15:50:01Z

SUBANG //-Penyaluran Bansos Kemensos RI Tahap IV dan V dalam rangka Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB/New Normal) agar masyarakat tetap produktif dan aman dari Covid-19 guna mencegah penularan Covid-19, di salurkan bagi warga Ds. Wanasari, Kec. Cipunagara Kab. Subang - Jabar, pada Minggu (06/09/2020).

Bansos disalurkan pegawai Kantor Pos Cipunagara dengan melibatkan kepala desa dan perangkat desa setempat kepada 44 kepala keluarga senilai masing-masing Rp 600 ribu, dimonitor dan dikawal Kapolres Subang, AKBP Teddy Fanani, S.I.K., melalui Kapolsek Pagaden, Kompol Mustamir, S.I.P, dengan menugaskan Bhabinkamtibmas Ds. Wanasari, Bripka Karmo, menggandeng Babinsa TNI AD desa setempat.

Kesempatan tersebut digunakan Karmo untuk memberikan pembinaan dan penyuluhan terkait Protokol Kesehatan Pandemi Covid-19 pada warga.


"Warga selalu kita ingatkan untuk rajin mencuci tangan memakai sabun dan air mengalir, tetap menggunakan masker, dan jaga jarak.
Alhamdulillah pembagian bansos berjalan dengan baik, juga sesuai dengan protokol kesehatan dalam teknis pelaksanaannya," ucap Karmo seusai kegiatan tersebut yang di laksanakan di Kantor Desa Wanasari.



Laporan : Aahamzah
×
Berita Terbaru Update