-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Bupati Mursil Hadiri Pembukaan Grass Track Di Kampung Bandung Jaya

Tuesday, 8 September 2020 | 19:09 WIB Last Updated 2020-09-08T12:09:13Z

ACEH TAMIANG //- Usai mengikuti kegiatan Dzikir Akbar di Kampung Marlempang Kecamatan Bendahara, Bupati Aceh Tamiang H. Mursil, SH. M. Kn beserta rombongan melanjutkan kegiatannya membuka acara Grass Track di Dusun Mekar Jaya Kampung Bandung Jaya Kecamatan Manyak Payed. Bupati Mursil dan rombongan tiba dilokasi sekira pukul 11.00 wib pada Minggu (06/09/20), dan disambut langsung oleh Unsur Forkopimcam dan masyarakat sekitar yang sangat antusias dengan kehadiran orang nomor satu di Kampungnya.

Bupati Mursil menyampaikan apresiasinya kepada para pemuda yang telah membuat event ini.

"Semangat dari para pemuda Kampung Bandung Jaya ini patutlah kita contoh, yang mana dengan modal yang tak seberapa namun dengan semangat gotong royongnya kegiatan ini bisa terlaksana," tutur Bupati Mursil.

Dalam harapannya Mursil sampaikan kepada mereka agar kedepan semangat gotong royong ini bisa terus ditingkatkan demi membangun Kampung Bandung Jaya tercinta.

"Perlu sedikit saya ingatkan, event ini jangan hanya berfokus pada kalah dan menang. Namun saya berharap kita semua dapat mengambil sisi positifnya yakni bagaimana kita membangun jiwa sportifitas dalam berkompetisi", kata Bupati

"Selamat bertanding bagi para peserta Grasstrack dan selamat berkompetisi," Tuturnya memberi semangat.

Selanjutnya, sebelum balapan itu dimulai, Bupati tampak mempeusijuk para peserta mengikuti lomba grass track dan dilanjutkan dengan melepas para pemain untuk berlomba.

Sementara, Ketua Panitia penyelenggara diawal laporannya tadi mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk peringatan HUT RI ke-75 beberapa waktu lalu. Selain itu juga, bertujuan untuk menjaring bakat para pembalap-pembalap muda di Kampung Bandung Jaya.

Ia juga berharap agar kedepannya kegiatan ini tetap ada, sembari mengasah kemampuan pemabalap-pembalap muda selanjutnya.


Laporan : (Andre)
×
Berita Terbaru Update