-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Christopher Apresiasi Kapolres Subang Dan Kapolsek Pamanukan

Sunday, 6 September 2020 | 15:03 WIB Last Updated 2020-09-06T08:03:01Z

SUBANG //- Romo Christopher Gandi Wibowo menyampaikan apresiasi dan terimakasih kepada Kapolres Subang Polda Jabar, AKBP Teddy Fanani, S.I.K., dan Kapolsek Pamanukan, Kompol Dadang Cahyadiawan, S.H., atas komunikasi yang terjalin baik dengan pihak Gereja Katholik St. Maria Bunda Pembantu Abadi, Pamanukan - Subang. 


"Puji Tuhan, semenjak tiga tahun lalu saya bertugas melayani Umat Katholik Pamanukan hingga saat ini, komunikasi kami dengan Pak Kapolsek dan Pak Kapolres terjalin dengan baik.
Berbagai kegiatan peribadatan yang kami laksanakan, baik rutin mingguan maupun tahunan selalu mendapat support dari Pak Kapolsek," ucapnya seusai melaksanakan Misa Rutin Liturgi, Minggu (06/09/2020) pagi, 


Sebelumnya pukul tujuh pagi hari ini, Teddy melalui Dadang dengan melibatkan personel Polsek Pamanukan, Aiptu Terwin  (Bawas) dan Aiptu Anang, melakukan patroli memonitor dan mengawal Misa Rutin Liturgi Minggu, Tahun A Minggu Biasa, Jama'at Katolik St Maria Bunda Pembantu Abadi, di Jl.  E. Tirta Praja No. 30 Pamanukan, yang bertemakan "Bakti Sesama Umat dan Kasih Sayang" sesuai materi khutbah yang disampaikan Romo Christopher.

Misa berlangsung dengan khidmat diikuti sekitar 30 jemaat dengan tetap melaksanakan protokol pandemi Covid-19, yakni:
1. Mencuci tangan pakai sabun dan air mengalir;
2. Pemeriksaan suhu tubuh jemaat;
3. Ambil jarak antar jemaat; 
4. Jemaat wajib menggunakan masker;
5. Waktu peribadatan diatur dan terjadwal; 
6. Pemasangan spanduk himbauan dan sosialisasi Protokol Kesehatan.



Laporan : Aahamzah
×
Berita Terbaru Update