-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Dalam Rangka HUT POLANTAS Ke-65, Sat Lantas Polres Tanjung Balai Berbagi Sembako

Wednesday, 16 September 2020 | 13:16 WIB Last Updated 2020-09-16T06:16:18Z

TANJUNGBALAI //- Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Polisi Lalu Lintas (HUT POLANTAS) yang ke-65, Satuan Lalu Lintas Polres Tanjung Balai melakukan Bakti Sosial.

Adapun Baksos yang dilakukan Satuan Lalu Lintas Polres Tanjung Balai dalam memeriahkan HUT POLANTAS yaitu dengan berbagi sembako kepada para pengemudi Angkutan Kota (Angkot) di Terminal Batu VII, Jalan Sudirman, Kota Tanjung Balai, Selasa (15/09/2020) pukul 15.30 wib.


Hal itu dikatakan Kapolres Tanjung Balai AKBP Putu Yudha Prawira S.I.K M,H yang di dampingi Kasat Lantas AKP Hotlan Wanto Siahaan S,H melalui Kasubbag Humas IPTU Ahmad Dahlan Panjaitan S,H kepada Journalnews.co.id, Rabu (16/09/2020).


Dikatakan Kapolres, bahwa Baksos yang dilakukan Satlantas Polres Tanjung Balai yaitu dengan berbagi sembako kepada para pengemudi Angkot yang ada di terminal tersebut.

"Adapun sembako yang diberikan Satlantas Polres Tanjung Balai berupa Beras 20 (dua puluh) karung. Dan pemberian itu juga sebagai bentuk kepedulian Polres Tanjung Balai kepada para abang-abang pengemudi Angkot dalam mencari nafkah," imbuhnya.


Adapun sebagai pimpinan petugas pelaksana kata Kapolres, yaitu Kasat Lantas AKP H.W Siahaan S,H yang di ikuti oleh para personil Sat Lantas Polres Tanjung Balai.

"Kegiatan pembagian sembako gratis kepada para pengemudi angkot tersebut berlangsung dengan tertib dan disambut positif serta Apresiasi dari pengemudi kepada Sat Lantas Polres Tanjung Balai," ungkapnya mengakhiri.

S.E Sitorus
×
Berita Terbaru Update