-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Dampingi Karang Taruna Desa Pegagan Lor Bagikan Masker Brigadir Tedi Sosialisasikan 3M

Thursday, 17 September 2020 | 09:45 WIB Last Updated 2020-09-17T02:45:01Z

CIREBON KOTA //-  Sudah menjadi kewajiban dan bentuk rasa peduli seorang anggota Bhabinkamtibmas Polsek Kapetakan Polres Cirebon Kota Brigadir Tedi untuk tetap mengingatkan dan memberikan himbauan kepada masyarakat khususnya kepada warga binaan, agar selalu mengikuti protokol kesehatan yang sudah di tentukan oleh pemerintah. Rabu  (16/9/2020).

Dalam mendampingi Giat Karang Taruna Serayu Yoga Sakti Desa pegagan lor guna membagikan  80 biji masker kain kepada warga di blok Serut Rt. 02/Rw. 05, desa pegagan lor. Brigadir Tedi melakukan pendampingan dan sekaligus sosialisasikan 3 M.


Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas desa pegagan lor Polsek Kapetakan Brigadir Tedi sekaligus  mensosialisasikan 3M atau Memakai Masker, mencuci tangan, menjaga jarak kepada masyarakat untuk mengikuti anjuran pemerintah. Hal ini penting sekali untuk melakukan 3M sehari hari apa yang sudah di tentukan oleh pemerintah dalam menghadapi masa Pandemi Covid-19 ini, Ucap Bhabinkamtibmas Brigadir Tedi.

Untuk itu diharapkan kepada seluruh masyarakat agar selalu menerapkan pola hidup 3M dengan selalu menggunakan masker, selalu mencuci tangan, jaga jarak dan hindari  perkumpulan perkumpulan yang sekiranya tidak terlalu penting untuk tidak di laksanakan, katanya.

Brigadir Tedi menambahkan, Kami selaku Bhabinkamtibmas desa pegagan lor akan terus melaksanakan sambang warga binaan sekaligus melakukan kegiatan antisipasi penularan Covid-19 dengan cara mendatangi masyarakat dan memberikan himbauan agar tetap mematuhi protokol kesehatan. Tukasnya.


Laporan: Wadira
×
Berita Terbaru Update