-->

Notification

×

DUA PEMBANGUNAN DESA KARANG ANYAR TAHUN 2020 DI LAKSANAKAN DARI TITIK 0

Friday, 4 September 2020 | 11:44 WIB Last Updated 2020-09-04T04:45:00Z

LAHAT SELATAN// Melalui Dana Desa (DD) tahun anggaran 2020, Desa Karang Anyar Kecamatan Lahat Selatan Kabupaten Lahat melaksanakan titik nol tanda di mulainya pembangunan yang menggunakan anggaran Dana Desa tahun anggaran 2020.

Dalam pelaksanaan titik nol Desa Karang Anyar, Jumat (04/09) dihadiri langsung, Camat Lahat Selatan, Seketaris Camat (Sekcam), Pjs Kepala Desa Karang Anyar, BPD, Babinsa, Bhabinkamtibmas, pendamping Desa, beserta jajaran perangkat Desa, TPK, tokoh pemuda dan tokoh masyarakat.

Pjs Kepala Desa Karang Anyar, Hernilawati, Am, Keb mengatakan, Tahun ini Desa Karang Anyar melakukan 2 pembangunan yang menggunakan anggaran yang bersumber dari Dana Desa (DD) tahun anggaran 2020.

“Dua pembangunan tersebut terdiri dari, pembuatan Jalan Setapak sepanjang 115 Meter Lebar 3 Meter dan pembangunan Gudang Alat- alat milik Desa. Disini saya mengajak masyarakat bersama lakukan pengawasan agar pembangunan dapat berjalan lancar dan sesuai rencana sehingga hasilnya dapat bermanfaat bagi Warga, " pintanya.

Arahan Camat Lahat Selatan, H, Budi Utama, mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Desa Karang Anyar Kecamatan Lahat Selatan, yang mana telah menyelesaikan laporan- laporan sehingga dapat melakukan kegiatan pembangunan titik nol yang dilakukan pada hari ini.

"Dalam kesempatan ini kami menghimbau kepada Pemerintah Desa Karang Anyar dan Masyarakat , agar tidak menggelar hajatan dengan menggunakan alat musik seperti Orgen Tunggal (OT) pada malam hari dikarenakan sudah menjadi perintah Pemerintah Kabupaten Lahat tidak dibolehkan menggelar alat musik pada malam hari, " himbaunya.


Masih katanya semoga bangunan titik nol di Desa Karang Anyar Kecamatan Lahat Selatan, yang dilakukan pada hari, bisa berjalan dengan lancar dan sesuai dengan harapan bersama dan jaga selalu kekompokan antara Pemerintah Desa dan Masyarakat setempat.

"Disini kami juga menghimbau soal peredaran minum keras semakin meluas, jadi kami meminta Pemerintah Desa agar selalu mengecek didaerahnya masing- masing, yang ada diwilayah Kecamatan Lahat Selatan. Dan tak lupa untuk selalu menjaga kesehatan demi melawan Covid- 19, selaku melakukan cuci tangan pakai sabun dan gunakan selalu masker diwaktu menjalankan aktivitas, " pintanya.


Laporan:( fr. As)

Halaman Facebook

×
Berita Terbaru Update