-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Dukungan Pun mengalir Dari DPC Partai Demokrat Dan Fraksi Demokrat DPRD Kabupaten Sanggau Untuk Aron Subandrio

Sunday, 6 September 2020 | 16:49 WIB Last Updated 2020-09-06T09:49:04Z

SANGGAU KALBAR// - Deklarasi pasangan Aron Subandrio Sabtu(05/09/2020) kemarin di gedung pertemuan kateketik mendapat dukungan penuh dari DPC Partai Demokrat dan Fraksi Demokrat DPRD Kabupaten Sanggau.

"Kami (red kemarin) datang ke Sekadau guna menghadiri deklarasi Aron Subandrio adalah sebagai bentuk dukungan kami kepada Paslon Aron Subandrio yang di usung oleh beberapa partai yaitu Gerindra, Demokrat, Nasdem, PKPI, PKB dan PKS," ujar Tenaga Ahli Fraksi Demokrat DPRD Kabupaten Sanggau R. Rosdianto Lihay kepada media ini melalui pesan singkat WhatsApp Minggu, (06/09/2020).


Lebih lanjut Lihay mengatakan dukungan tersebut dipimpin langsung oleh  Supardu  Sebagai ketua DPC partai Demokrat Kabupaten Sanggau  sekaligus sebagai Ketua Fraksi DPRD Sanggau untuk memberikan dukungan secara langsung kepada pasangan yg di usung oleh salah satu partai pengusung pasangan tersebut.


"Ini merupakan dukungan penuh dari kita sebagai salah satu partai pengusung untuk PAS serta tim koalisi Sekadau Baru. Untuk itu, kami berharap agar dapat bekerja semaksimal mungkin untuk memenangkan Pasangan Aron Subandrio, dalam pilkada Kabupaten Sekadau tahun 2020," tegas Lihay yang juga ketua BPOKK  DPC partai Demokrat Sanggau.

"Kami berharap Pasangan Aron Subandrio,  yang di usung penuh oleh beberapa partai koalisi pengusung dapat menjadi sebagai pemenang pada pilkada Tahun Tahun 2020 ini," pungkasnya. (Acil).
×
Berita Terbaru Update