-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Eka-Bustami Mendaftar Di KPU Guna Mengikuti Pilkada 2020 Kota Tanjung Balai

Sunday, 6 September 2020 | 12:35 WIB Last Updated 2020-09-06T05:35:38Z

TANJUNGBALAI //- Pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Tanjung Balai Eka Hadi Sucipto, SE., bersama Wakil nya Buya Gustami, S. Sos., (EKA-BAGUS) beserta rombongan pengurus Al-Jam’iyatul Wasliyah Kota Tanjung Balai dan rombongan partai pengusungnya mendaftarkan diri ke Kantor KPU Kota Tanjung Balai untuk mengikuti Pilkada Tahun 2020, Sabtu (05/08/2020).

Pantauan Journalnews.co.id. sesudah selesai melengkapi dokumen pendaftaran bakal calon Walikota dan Wakil Walikota Tanjungbalai, Eka dan Gustami beserta rombongan Partai pengusungnya dengan di dampingi Ketua Partai PKB Syahrial Bakti, PPP Zulkifli Siahaan, Ketua Bekarya Tanjung Balai Deni Baldis, ketua Bekarya Sumut M.Syafaruddin, Nasdem Arjuna, dan tim relawan tetap mematuhi protokol Covid-19

Sementara itu di hadapan sejumlah awak media, Eka Hadi Sucipto yang di dampingi Wakilnya Gustami merasa sangat bersyukur dan berterimakasih atas antusias masyarakat yang turut mengantarkan mereka ke kantor KPU.

“Hari ini kami sangat bersyukur dan mengucapkan Alhamdulillah kepada masyarakat yang sudah antusias mendampingi kami mendaftar kan diri sebagai pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Tanjung Balai di Pilkada 2020 ini,” ucap Eka.


Dikatakan Eka bahwa dia dan Wakilnya Gustami (EKA-BAGUS) ingin melanjutkan pembangunan yang tertunda di Kota Tanjung Balai.

“Kami barusan selesai melakukan pendaftaran, tadi ada sedikit lagi berkas kami yang kurang lengkap namun Insya Allah besok sudah selesai, disini kami bersama wakil saya Buya Gustami apabila terpilih mendapat amanah dari masyarakat, visi misi kami kedapan melanjutkan pembangunan yang tertunda,” ungkapnya.

“Dari tahun 2000 sampai tahun 2010 itu sudah di canangkan bahwa Tanjung Balai ini sebagai kota Wisata, perdagangan dan Kota pendidikan dan selama sepuluh tahun terakhir ini banyak bangunan yang telah di program kan Walikota sebelumnya yaitu dr Sutrisno Hadi, S. poG., yaitu Almarhum ayahanda saya sendiri yang belum terlaksana, tetapi habisnya masa jabatannya seluruh peninggalan program yang beliau lakukan semuanya banyak yang masih tertinggal,” tandasnya.

“Maka dari itu kami bersama Ustadz Buya Gustami ingin melanjutkan pembangunan ini untuk meningkatkan perekonomian yang ada di kota Tanjung Balai ini agar bisa lebih baik lagi kedepannya,” pungkas Eka mengakhiri.


Laporan : S.E Sirorus
×
Berita Terbaru Update