-->

Notification

×

HUT ke-19 DPC Partai Demokrat Pamekasan Beri Santunan Kepada Anak Yatim

Thursday, 10 September 2020 | 05:52 WIB Last Updated 2020-09-09T22:52:02Z

Pamekasan //- HUT ke-19 Partai Demokrat yang dimeriahkan oleh Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Pamekasan dikemas dengan pemotongan tumpeng dan pemberian santunan kepada anak yatim, yang dilaksankan dikantor Sekretariat DPC Partai Demokrat Pamekasan dijalan Trunojoyo Kelurahan Patemon Kecamatan Pamekasan,Kabupaten Pamekasan Madura Jawa Timur pada hari Rabu (09/09/2020).

Di HUT partai Demokrat ke-19 tahun ini mengambil tema yaitu "Bersama kita kuat bersatu kita bangkit", dengan maknanya kepada seluruh kader yang ada di seluruh desa bahwa sudah ada sesuatu organisasi melainkan dengan persatuan dan kebersamaan.

Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten H.Hermanto dalam sambutannya  menyampaikan, bahwa dalam rangka HUT Partai Demokrat yang ke-19 tahun ini,dengan memberikan santunan kepada anak yatim,

"Kami selaku pengurus DPC Partai Demokrat Pamekasan,sangat bersyukur karena di HUT ke -19 ini bisa berbagi dengan melaksanakan bhakti sosial dengan memberikan santunan kepada 50 anak yatim,apa lagi masa pandemi covid-19 kami yakin banyak masyarakat kita yang sangat kesulitan, Semoga dengan adanya bantuan yang kami berikan setidaknya bisa membantu meringkan dan membuat senang para anak yatim," ujar H.Herman ( sapaan akrabnya).

Lebih lanjut H.Herman mengatakan,agar kedepan kegiatan tahunan ini harus lebih ditingkatkan sesuai dengan hasil perolehan kursi di DPRD pamekasan.

"Semoga acara tahunan ini kedepannya bisa dilaksanakan lebih meriah lagi,sesuai prestasi dan perjuangan kita yang mana perolehan kursi di DPRD Pamekasan ada peningkatan dari hasil pemilu sebelumnya,yang mana pemilu sebelumnya DPC Partai Demokrat Pamekasan memperoleh 5 kursi dan untuk Pemilu 2019 kemaren kita bersyukur bisa menambah kursi Di parlemen dengan Perolehan 6 kursi,"tambahanya.

H.Hermanto juga berharap dengan kepemimpinan pusat yang baru,dengan penataan dan penambahan bidang disetiap setruktur maka agar supaya segera menyesuaikan sesuai Surat Keputusan ( SK ) yang sudah di keluarkan oleh DPP Partai Demokrat.

"Saya selaku pimpinan berharap agar didalam penambahan bidang di struktur kepengurusan untuk segera disesuaikan dengan SK yang dari Pusat,agar kedepannya bisa bekerja lebih maksimal lagi sesuai harapan pimpinan pusat,"harapnya.

Disaat pemberian santunan Anak yatim Pengurus Anak Cabang ( PAC ) Pademawu mewakili seluruh PAC se Kabuparen pamekasan ikut andil dalam pemberian santunan kepada anak yatim.

ditempat terpisah Ketua PAC Partai Demokrat Pademawu H.Siran Wahyudi kepada Journalnews menyampaikan,bahwa ini merupakan  kegiatan tahunan,dan ini merupakan  bentuk rasa kepedulian kepada anak yatim.

"Saya selaku ketua PAC Partai Demokrat Pademawu mewakili seluruh PAC se Kabupaten pamekasan juga ikut memberikan santunan,itu merupakan bentuk kepedulian kami kepada anak yatim yang mana perayaan HUT Partai Demokrat kali ini momentumnya sangat pas dengan perayaan tahun baru Islam 1442 Hijriyah atau biasa kalau orang bilang hari rayanya anak yatim,"ucap H.Siran.


Ketua PAC Partai Demokrat Pademawu berharap agar kedepannya Partai Demokrat lebih baik dan lebih maju lagi sesuai harpan kita semua.

"Saya berharap dalam pemilu mendatang Partai Demokrat lebih maju lagi,dan dengan doa anak yatim apa yang diharapkan Partai Demokrat untuk lebih baik lagi sesuai dengan harapan kita semua,"tutupnya.( mtr/rud)

No comments:

Post a comment

Halaman Facebook

×
Berita Terbaru Update