-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Irdam III/Siliwangi Tandatangani Deklarasi Kepatuhan Terhadap Protokol Kesehatan

Thursday, 10 September 2020 | 19:11 WIB Last Updated 2020-09-10T12:11:33Z

BANDUNG //- Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Nugroho Budi Wiryanto yang di wakili Irdam III/Siliwangi Brigjen TNI Asep Syarifudin menandatangani Deklarasi Kepatuhan Terhadap Protokol Kesehatan Dalam Setiap Tahapan PilkadaTahun 2020.

Penandatanganan Deklarasi Kepatuhan Terhadap Protokol Kesehatan Dalam Setiap Tahapan PilkadaTahun 2020, dilakukan oleh Irdam III/Siliwangi Brigjen TNI Asep Syarifudin, Wakil Gubernur Jabar Uu Ruzhanul Ulum, Wakapolda Jabar Brigjen Pol Drs. Eddy Sumitro Tambunan, M.Si., dan para Pimpinan Partai Politik, yang digelar di Gedung Budaya Sabilulungan, Jalan Al Pathu No 104 Desa Pamekaran Kecamatan Soreang Kabupaten Bandung Jabar, Kamis. (10/9/2020).

Deklarasi dilaksanakan secara serentak di Kabupaten Bandung. Mereka berkomitmen untuk mewujudkan Pilkada Damai dan mematuhi protokol kesehatan Covid-19. Hal ini dilaksanakan, demi mewujudkan Pilkada serentak yang aman, damai dan kondusif serta selalu mematuhi protokol kesehatan pada kegiatan setiap tahapan Pilkada.


Seusai membacakan isi Deklarasi Kepatuhan Terhadap Protokol Kesehatan Dalam Setiap Tahapan Pilkada Tahun 2020. Irdam III/Siliwangi, bersama Wakil Gubernur Jabar dan Wakapolda Jabar melaksanakan penyerahan Masker secara simbolis kepada Ketua Partai Politik.

Perlu diketahui, sebanyak 5.000 masker yang diserahkan sacara simbolis kepada Ketua Parpol dilakukan di Gedung Budaya Sabilulungan tersebut adalah pemberian dari Panglima TNI dan Kapolri. Hal tersebut wujud nyata kepedulian dalam rangka mencegahnya penyebaran virus Covid-19 yang saat ini sedang melanda dunia termasuk Indonesia.

Setelah dilaksanakannya Deklarasi Damai, diharapkan pelaksanaan Pilkada Serentak di Kabupaten Bandung tahun 2020 berjalan lancar, sukses dan kondusif. (Pendam III/Siliwangi).


Laporan : Wadira
×
Berita Terbaru Update