-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Kepala Desa Panguragan Melantik Empat Perangkat Desa Baru

Saturday, 12 September 2020 | 08:40 WIB Last Updated 2020-09-12T12:36:47Z

Kab.Cirebon //- Pada Hari Jum'at tanggal 11 September 2020, Bertempat di Aula Kantor desa penguragan Kecamatan Panguragan Kabupaten Cirebon, telah berlangsung kegiatan pelantikan perangkat desa panguragan yang baru, sebanyak empat orang pamong desa panguragan resmi dilantik dan disaksikan langsung oleh unsur muspika wilayah setempat.

Pelantikan dan pengangkatan perangkat desa baru tersebut merupakan hal yang biasa dalam pemerintahan ditingkat desa, yang bertujuan untuk dapat memberikan penyegaran maupun pelayanan yang baik dan optimal kepada masyarakat, sehingga pelayanan didesa panguragan bisa berjalan lebih baik dan efektip.

Hadir dalam kegiatan tersebut H. Yono Purnomo Camat Panguragan, Kapten Arh Edy Hartono Danramil, Kapolsek Panguragan diwakili Aiptu H. Ratim, Ketua BPD dan Tamu undangan warga desa setempat, selama kegiatan berlangsung berjalan dengan lancar dan kondusip, dengan menerapkan protokol kesehatan.

Menurut Kepala Desa atau Kuwu panguragan MULYADI mengatakan"  dalam isi pidatonya bahwa pengangkatan dan pelantikan suatu perangkat desa merupakan hal yang biasa dalam pemerintahan desa. karena itu, untuk memberikan penyegaran maupun pelayanan yang optimal didesa panguragan ini dalam memberikan pelayanan pada masyarakat, sehingga dapat berjalan dengan baik dan maksimal, katanya.

"Perangkat desa yang kami angkat dan kami lantik berjumlah sebanyak empat orang perangkat ( pamong desa )"

"alhamdulillah dalam acara pengangkatan dan pelantikan perangkat desanya berjalan lancar,dan sukses tanpa ekses,"terangnya.

"Kami ingin perangkat desa yang baru ini bisa bekerja dengan baik dan maksimal,layani masyarakat dengan penuh tanggung jawab dan ihklas,"tegas kuwu Mulyadi.

Kami berharap pada perangkat desa yang baru,agar bisa memberikan pelayanan pada masyarakat dengan sebaik-baiknya serta harus mempunyai integritas dan dedikasi yang tinggi dalam bekerja di desa kami,sehingga dengan adanya pelayanan yang baik ,maka masyarakat merasa puas terhadap perangkat desa yang baru ini,dalam bidang pelayanan,"harapnya.

"Jalankan tugas dengan ihklas dan jangan mancla-mencle(masa bodoh),gunakan waktu bekerja dengan sebaik-baiknya di desa,karena masyarakat butuh pelayanan dari perangkat desa yang benar-benar ihklas dan tulus,pungkasnya.

Arif Rahman Hakim salah satu perangkat desa yang di lantik sebagai kasi pelayanan mengatakan bahwa kami akan bekerja dengan sebaik-baiknya dan semaksimal mungkin,agar di desa kami bisa lebih meningkat dan maksimalakan pelayanan masyarakat,ungkapnya.


"Kami akan selalu menjaga soliditas dan kebersamaan antar perangkat desa,agar bisa bekerja dengan maksimal,sehingga semua perangkat di desa kami bisa mengutamakan etos kerja dan memprioritaskan pelayanan pada masyarakat,"ujar Arif tersebut.

Kami sangat berterima kasih pada kuwu kami yang telah melantik kami sebagai kasi pelayanan,dengan di lantiknya kami maka kami berpandangan bahwa kami sudah bukan milik pribadi maupun keluarga tetapi sudah menjadi milik masyarakat,karena tugas di desa merupakan pengabdian pada masyarakat,sehingga kami pantas dan layak memberikan pelayanan dengan sebaik-baiknya dan ihklas,harapnya.


Laporan: SANA
×
Berita Terbaru Update