-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Kapolres Tanjung Balai Berikan Masker Gratis Kepada Pengguna Jalan

Friday, 11 September 2020 | 12:56 WIB Last Updated 2020-09-22T15:50:01Z

TANJUNGBALAI //- Kapolres Tanjung Balai Bersama FKPD, KPU, BAWASLU, Tokoh Agama, Tokoh Adat, Tokoh Masyarakat Bersama 3(tiga) Calon Walikota dan Wakil Walikota Bagikan Masker Gratis Kepada Warga dalam Rangka Ops Yustisi serta Pilkada 2020 yang Aman, Damai dan Sehat, Kamis (10/09/2020) pukul 10.30 wib.

Kapolres Tanjung Balai AKBP Putu Yudha Prawira melalui Kasubbag Humas IPTU Ahmad Dahlan Panjaitan kepada Journalnews.co.id memaparkan, adapun Masker yang di bagikan adalah sebanyak 10.000 Masker yang di berikan kepada Masyarakat Kota Tanjung Balai Khususnya pengendara yang melintas di Jalan. Jendral Sudirman, Depan Mako Polres Tanjung Balai.


Dikatakan Kasubbag Humas, kegiatan diawali oleh Kapolres Tanjung Balai dengan memasangkan Masker kepada seluruh Paslon Walikota dan Wakil Walikota Tanjung Balai Serta Deklarasi "AYO PAKAI MASKER, KESEHATAN PULIH, EKONOMI BANGKIT, INDONESIA MAJU".

"Pada saat pemberian masker peserta kegiatan dan personil Polres Tanjung Balai menyampaikan pesan pesan Kamtibmas dan menghimbau agar Warga Mendisiplinkan diri dan tetap melaksanakan Protokol kesehatan sesuai Himbauan Pemerintah seperti memakai masker, mencuci tangan pakai sabun di air bersih yang mengalir, serta menjaga jarak," ungkapnya. 


Pembagian Masker Gratis tersebut dikatakannKasubbag Humas, juga dilaksanakan di Polsek Sejajaran Polres Tanjung Balai yang dilaksanakan Oleh Kapolsek bersama Forkopica dan seluruh Personil masing masing Polsek dan Staf Forkopinca.

"Tujuan dilaksanakannya kegiatan pembagian Masker secara serentak guna untuk memutus mata rantai penyebaran virus Covid 19 khusunya di Kota Tanjung Balai," pungkas Kasubbag Humas IPTU Ahmad Dahlan Panjaitan.

S.E Sitorus
×
Berita Terbaru Update