-->

Notification

×

Karena System Error, Pasien BPJS Hingga Terlantar

Tuesday, 8 September 2020 | 21:07 WIB Last Updated 2020-09-08T14:09:10Z

BATAM -  // Puluhan Pasien Rumah Sakit (RS ST Elisabeth) khusus penyakit dalam terpaksa harus menunggu hingga sore hari untuk mendapatkan Resep obat dibagian Parmasi/Apotek pada selasa 8/9/2020.

Permasalahan system pada bagian Apoteker hingga berhentinya pelayanan membuat para pasien terlantar dari pukul 9.00 pagi hingga sore hari pukul 17.00.

Ironisnya bukanya pasien yang marah, malah salah seorang pelayan Apoteker terlihat rada emosi saat pasien bertanya 'masalah pelayanan yang kurang propesional terhadap pasien,

"Sabar !, Sabar !," Hentak salah seorang pelayan Apoteker

Padahal antrian pasien BPJS yang hendak menebus Obat sudah terlalu sabar pasalnya para pasien sudah terlalu lama menunggu dari pagi hingga siang ada juga yang malam hari baru mendapatkan obat.

Seperti yang dialami salah seorang awak media Worldnews yang hendak berobat, dan sempat dipanggil  menghadap meja perawat, dikira mau mendapatkan obat ternyata hanya pemberitahuan masih bermasalahnya sistem,


"Maaf pak sistem kami lagi ada masalah, dan untuk tulisan dr.Enrik ini kami kurang mengerti, khawatir salah kasih, Bapak marah kekita,"ucap perawat.

Selain salah satu awak media worldnews, puluhan pasien yang sama terlantar karena menunggu lama akibat gangguan sistem sempat marah, malah sampai ada yang langsung pulang saking tidak sanggup menunggu lama ada juga yang karena butuh mereka harus tidur diruang  tunggu RS ST Elisabeth Batam Kota.

Sampai berita ini diturunkan pihak Dirut RS ST Elisabet batam kota belum bisa kita mintai tanggapan terkait sistem eror hingga pasien terlantar untuk mendapatkan obat.

ASRIADI

Halaman Facebook

×
Berita Terbaru Update