-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Kasat Binmas, Bagikan Masker Kepada Marbot Masjid dan Sosialisasikan 3M

Sunday, 6 September 2020 | 08:26 WIB Last Updated 2020-09-06T01:26:45Z

POLRES CIREBON KOTA //- Secara berjenjang dan berkesinambungan Kasat Binmas Polres Cirebon kota memberikan dan membagikan masker kepada masyarakat khususnya Kota Cirebon atau warga masyarakat yang melakukan aktivitas di wilayah hukum Polres Cirebon kota. Tidak ketinggalan pula Marbot masjid juga dijadikan sarana untuk membagikan masker secara gratis seperti yang dilakukan pada pagi hari ini. Minggu (06.09.2020).

Kasat Binmas Akp Acep Anda, SH dengan didampingi  KBO Sat.Binmas Iptu Momon Sukarman, SH serta Bp.M.Fachrozi Anggota DPRD P.PAN, Pengurus DKM dan piket Satpam.

dipaparkan Akp Acep Anda, SH " Bahwa giat pagi ini Melaksanakan kunjungan anjangsana dialogis dengan Marbot Masjid Alhusna Jl.Mahoni Raya Perum Griya Sunyaragi Permai RT.13 Mulya Sejahtera Kel.Karya Mulya Kec.Kesambi Kota Cirebon dengan memberi himbauan agar selalu mematuhi protokol kesehatan serta melaksanakan 3M ( mencuci tangan, menjaga jarak dan memakai masker ). papar Kasat Binmas.

Kapolres cirebon kota AKBP Syamsul Huda, S.I.K, S.H, M.Si, disela sela menerima tamu, melalui kasubag humas menyampaikan " apa yang dilaksanakan oleh Kasat Bimas dan jajarannya merupakan suatu hal yang menunjukkan kepedulian anggota Polri terhadap Corona covid-19 Serta menghimbau. agar masyarakat budayakan hidup bersih dan sehat serta olahraga mandiri secara rutin agar sehat. Ujarnya.

" Diharapkan dengan bantuan kecil yang dilaksanakan yaitu dengan berbagi masker 50 buah masker terhadap masyarakat diharapkan dapat mengurangi atau menghambat penyebaran virus Corona covid-19 " Tegas Iptu Ngatidja, SH.MH.


Laporan: Wadira
×
Berita Terbaru Update