-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Lanud Sugiri Sukani Majalengka, Gelar Latihan Penanggulangan Bahaya Kebakaran

Friday, 11 September 2020 | 15:06 WIB Last Updated 2020-09-11T08:07:00Z

MAJALENGKA//- Dalam rangka program kerja Lanud Sugiri Sukani melaksanakan kegiatan latihan dalam penanggulangan Bahaya Kebakaran dan Sosialisasi Alat Pemadam Kebakaran, Majalengka, Jum'at (11/9/2020).

Kegiatan dipimpin Kadisop Lanud Sugiri Sukani Mayor Lek Dedi, S.T., M.Si sementara bertindak sebagai Kordinator Latihan adalah Kasiopslat Lanud Sugiri Sukani Lettu Lek Waji dengan diikuti 70 Personel Lanud Sugiri Sukani.

Adapun skenario Latihannya adalah diasumsikan berupa pesawat Jenis Helicopter mengalami kerusakan pada mesin. Selanjutnya melaksanakan pendaratan darurat di Lanud Sugiri Sukani.

Kadisop Lanud Sugiri Sukani mengatakan bahwa kegiatan penanggulangan Bahaya Kebakaran merupakan latihan agar seluruh personel Lanud S. Sukani dapat memahami tugasnya masing-masing.


Selain itu kegiatan tersebut dapat merefresh kembali dalam menangulangi situasi urgent, kedepan dilaksanakan dan menjadi kegiatan rutin tahunan serta setiap kegiatan tentunya akan dievaluasi agar menjadi lebih baik, ujarnya.

Kegiatan latihan ini melibatkan satu unit kendaraan Damkar dari UPT Kab. Majalengka yang di pimpin oleh Nono beserta 9 orang pengikut.
Sumber : Pen Lanud Ski.



Laporan: Wadira
×
Berita Terbaru Update