-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Maraknya Galian C Di Kecamatan Sukaluyu Pemerintah Hanya Diam Saja. Ada apa ya???

Tuesday, 15 September 2020 | 23:54 WIB Last Updated 2020-09-16T02:43:50Z


CIANJUR //- Galian C Yang berada di Kecamatan Sukaluyu Kabupaten Cianjur Semakin menjamur pasalnya tidak ada tindakan dari pihak pemerintah setempat, Kabupaten maupun Provinsi.


Menurut info dari beberapa narasumber yang dihimpun Journal News bahwa galian C yang berjalan sampai saat ini seakan dibiarkan saja mulai dari pihak Desa, Kecamatan maupun Polsek setempat, sepertinya diduga ada uang pemasukan setiap bulan nya.


Apalagi sekarang kondisi jembatan yang berada di Parun Bedil dengan kondisi sudah keropos takutnya banyak dumtruk yang melewati jembatan tersebut tidak kuat menahan beban dan ambruk.


Porum Rt/Rw setempat sangat keberatan adanya lulung lalang yang di jaluri oleh truk pengangkut pasir karena melebihi beban dari 8 ton. 



Seperti yang dipasang Spanduk di area jembatan Parung Bedil Sukaluyu, sudah ada imbauan bahwa warga menolak adanya truk yang melewati jembatan itu, akan tetapi masih saja terjadi seakan imbauan itu diacuhkan.


Menurut hasil informasi yang di himpun Journal News  warga beserta perangkat Kecamatan yang enggan disebutkan namanya menjelaskan, '' ya memang semua galian C yang berada di Kecamatan Sukaluyu Cianjur ada pemasukan atau Jatah uang kepada pihak Desa, Kecamatan, bahkan Ke Polsek Sukaluyu setiap bulannya. '' Ungkap Warga itu. 14/09/2020.



Laporan: H. Asep MM Korwil Jabar



×
Berita Terbaru Update