-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Mendukung Ketahanan Pangan, Polres Tanjung Balai Panen Ikan Lele Dan Bagikan Kepada Warga Terdampak Covid-19

Friday, 11 September 2020 | 13:26 WIB Last Updated 2020-09-11T06:26:24Z

TANJUNGBALAI //- Guna mendukung ketahanan pangan Polres Tanjung Balai melakukan panen ikan lele di kolam tambak ikan lele yang berada dibelakang gedung Olah Raga Wirasatya Polres Tanjung Balai dan diberikan kepada warga yang berdampak Covid19, Kamis (10/09/2020) pukul 11.15 wib.

Adapun pelaksanaan kegiatan panen tersebut dipimpin oleh Kapolres Tanjung Balai AKBP Putu Yudha Prawira, S.I.K., M.H. dan didampingi Waka Polres Kompol H. Jumanto, S.H., M.H, dan di ikuti oleh PJU Polres Tanjung beserta personil lainnya dan dihadiri oleh parbetor sebanyak 30 orang.

Hal itu dikatakan Kapolres Tanjung Balai AKBP Putu Yudha Prawira melalui Kasubbag Humas IPTU Ahmad Dahlan Panjaitan kepada Journalnews.co.id, Jum'at (11/08/2020).

"Adapun Kapolres Tanjung Balai beserta PJU melakukan penimbangan berat ikan lele untuk diberikan kepada warga Masing masing seberat 2Kg," bebernya.


Dikatakannya juga, pembudidayaan ikan lele pada Polres Tanjung Balai telah dilaksanan sejak 10 Bulan yang lalu dan hasilnya telah dipanen sebanyak 4 Kali.

"Tujuan dilaksanakannya kegiatan budidaya ikan air Tawar seperti ikan lele ini adalah untuk ketahanan pangan di sektor perikanan yang hasilnya akan dibagikan kepada masyarakat yang kurang mampu dan masyarakat yang terdampak covid 19," pungkas Kasubbag Humas.

S.E Sitorus
×
Berita Terbaru Update