-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

MENJALIN KEAKRABAN POLRES, DANDIM 0405 LAHAT COFE MORNING BERSAMA INSAN PRES LAHAT

Sunday, 13 September 2020 | 19:00 WIB Last Updated 2020-09-13T12:01:03Z

LAHAT//(Minggu-13/09/2020) Bertempat di  Twins Cafe dan Restu di tepian lematang lahat, Kapolres Lahat AKBP.Achmad Gusti Hartono.Sik beserta Dandim 0405 Letkol-Kav Syawaf Al Amien.SH.Msi beserta seluruh jajarannya mengajak seluruh insan pers yang bertugas di kabupaten Lahat untuk bersinergi bersama,

Hal itu ia ungkapkan saat menggelar acara Cofe Morning bersama insan PERS media cetak maupun elektronik, yang tergabung dalam organisasi PWI, IWO, SMSI dan wartawan independen.

"Nasib Polisi diujung jarinya wartawan dalam menyampaikan pemberitaan ,Apa yang rekan rekan sajikan kepada publik, itulah yang menjadi penilaian kinerja kepolisian di mata masyarakat"

"Apapun yang kita kerjakan out put nya untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif, melindungi dan mengayomi masyarakat. Hal itu dapat di ketahui oleh masyarakat atas dukungan dari rekan rekan wartawan", Ucapnya, Kapolres AKBP. Achmad Gusti Hartono.Sik

Senada juga yang di ungkapkan oleh Dandim 0405 Letkol Kav Syawaf Al Amien bahwa sejak dari awal karirnya di militer selalu bersinergi bersama insan PERS. Beliau menceritakan suka dukanya saat menjabat di Kodim Makassar, Jakarta, Serpong, Prabumulih hingga saat ini di Kodim Lahat.

"Terkadang informasi yang kita dapat selalu ada yang lebih up-to-date dari rekan rekan wartawan. Jadi pers merupakan fungsi control yang selalu mengingatkan kami apa bila ada yang menyimpang keluar dari jalurnya"

"Oleh karena itu saya selalu menginstruksikan kepada seluruh staf saya agar selalu menjaga hubungan baik dengan seluruh wartawan yang ada", Tuturnya


Menanggapi hal itu, Ketua PWI Lahat Ishak Nasroni mewakili seluruh insan PERS yang hadir sangat mengapresiasi kepada POLRES dan Dandim Lahat yang mana sejak ia bergelut di dunia PERS, baru kali ini ada acara cofe Morning secara bersamaan dengan insan PERS.

"Kami merasa bangga bisa menjadi bagian dari TNI maupun Polri. Kami berharap hubungan ini dapat terus terjaga dengan baik" Ujarnya

Acara juga diisi dengan sesi tanya jawab dan, photo bersama antara seluruh jajaran Polres, Kodim 0405 bersama seluruh insan PERS yang hadir.


Laporan:(Frengki. As)
×
Berita Terbaru Update