-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Minta di Perbolehkan Manggung Siang dan Malam, Seniman Indramayu Lakukan Orasi.

Saturday, 12 September 2020 | 14:16 WIB Last Updated 2020-09-22T15:50:01Z

INDRAMAYU //- Ratusan seniman pantura melakukan unjuk rasa untuk menyuarakan aspirasi agar hiburan diperbolehkan untuk pentas siang dan malam di depan Pendopo Indramayu pada jum'at (11/9/2020).

Plt. Bupati Indramayu, Taufik Hidayat mengabulkan aspirasi para seniman indramayu yang berunjuk rasa, mereka diperbolehkan manggung siang dan malam dengan syarat harus menjalankan protokol kesehatan.

"Bapak & ibu para pengiat seniman indramayu, Hari ini saya sudah mentanda tangani perubahan perbup 36, sudah di bolehkan seniman pentas siang / malam, Tapi saya minta pada seluruh seniman menjalankan protokol kesehatan secara ketat harus pemeriksaan cek swab." ucap taufik

Taufik menambahkan tes swab untuk para seniman indramayu akan diberlakukan gratis, "Tes Swab untuk semua seniman indramayu gratis, melalui Dinas Kesehatan &  Disbudpar". katanya.

Terpisah, usai orasi menyuarakan aspirasi, para seniman indramayu yang di koordinatori oleh Toni mengeluhkan bahwa banyak seniman indramayu yang merasa rugi, pasalnya banyak job yang dibatalkan akibat peraturan yang tidak memperbolehkan hiburan dilakukan pada malam hari.

"Saat seniman sudah dibayar dimuka (DP) untuk manggung siang/malam karena malam tidak di perbolehkan pentas, jadi DP di minta lagi oleh penyelenggara hajat, kami merasa rugi seniman Pantura,   perbup 36 di perbolehkan lagi seniman hiburan siang/malam." Ucap Toni. (Em)
×
Berita Terbaru Update