-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

MTQ Ke-36 Subang Terlaksana Dalam Tertib Protokol Kesehatan Pandemi Covid-19

Sunday, 6 September 2020 | 11:28 WIB Last Updated 2020-09-22T15:50:01Z

MTQ Ke-36 Subang Terlaksana Dalam Tertib Protokol Kesehatan Pandemi Covid-19

SUBANG //JN: Upaya antisipasi dan pencegahan sebaran Virus Corona di Kabupaten Subang - Jawa Barat, terus dilakukan Kapolres Subang Polda Jabar, AKBP Teddy Fanani, S.I.K., M.H, M.M, CHRA.

Kali ini Teddy melalui Kapolsek Subang, Kompol Yayah Rokayah, melaksanakan himbauan Protokol Kesehatan Pandemi Covid-19 saat melaksanakan pengamanan kegiatan MTQ ke-36 Kabupaten  Subang, pada Sabtu (05/09/2020) di Arena Karya Tulis Ilmiah Kandungan Al Qur'an (KTIQ) Aula Madrasah Aliah Negeri Subang, Jl. Arief Rahman Hakim, Kel. Cigadung, Kec./Kab. Subang.


Himbauan diberikan Yayah bersama Panit Lantas Polsek Subang dan Unit Patroli Polsek Subang, kepada peserta dan para tamu undangan untuk mematuhi protokol kesehatan.

"Kami tetap mengingatkan masyarakat Kab. Subang agar sering mencuci tangan menggunakan sabun dan air yang mengalir, menggunakan masker dan menjaga jarak ideal saat berinteraksi sosial seperti pada saat kegiatan ini.
Hal ini bertujuan agar kita dapat terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan terkait pandemi Covid-19," ucap Yayah saat dikonfirmasi di sela kegiatannya. (Hamzah)
×
Berita Terbaru Update