-->

Notification

×

Ngobar Bersama PWI Sinergitas Terjalin Dengan Kritik Yang Membangun

Friday, 4 September 2020 | 11:41 WIB Last Updated 2020-09-04T04:41:13Z

ACEH TAMIANG //- Bupati Aceh Tamiang H. Mursil, SH, M.Kn memenuhi undangan Ngobar ( Ngopi Bareng) dari BW. PWI Aceh sembari membahas sinergitas antara Pemerintah dengan PWI Aceh Tamiang, bertempat di King Coffee Kota Kuala Simpang, pada Rabu (19/08/20) sekira pukul 11.00 wib. Pertemuan ini tampak dihadiri oleh Kepala Bagian Humas Agusliayana Devita dan Seluruh insan Pers yang tergabung dalam Wadah Balai Wartawan Persatuan Wartawan Indonesia.

Tampak pertemuan ini berjalan dengan santai dan santun namun serius. Pertama sekali Bupati Mursil menyampaikan terima kasih kepada BW PWI atas undangan ngopi bersama ini , Ia katakan selain mempererat silaturrahmi, pertemuan ini juga membahas perkembangan Aceh Tamiang saat ini dan upaya menjadikan Aceh Tamiang lebih baik kedepannya.

Dalam pada pertemuan tersebut, Mursil sampaikan agar sinergitas antara Pemkab dan PWI terjalin dengan baik, maka rekan-rekan media agar dapat memberikan kritik dan masukan yang bersifat membangun. Hal ini nantinya akan berdampak pada pemberitaan yang berimbang ditengah masyarakat.

“Sebagai Pemerintah Daerah, kami akan terus membuka sumbatan komunikasi, terutama bagi rekan-rekan media yang mungkin selama ini merasa kurang memperoleh akses berkaitan dengan Program Pemerintah”, ungkap Mursil.

Menurutnya, alangkah baiknya bagi awak media untuk melakukan konfirmasi terlebih dahulu sebelum menaikkan berita terkait Pemerintahan. Walaupun begitu sebagai Kepala Daerah ia turut mempersilahkan untuk dikritisi dengan baik dan bijak.

“Bagi rekan-rekan media, harapan kami agar bisa memberikan kontribusi pemberitaan yang baik untuk mendukung program pembangunan”, katanya lagi.

Sebelumnya, selaku Ketua BW PWI Syawaluddin menjelaskan maksud dan tujuan dari silaturahmi ini ialah guna menjalin hubungan yang baik dengan Pemerintah. Ia katakan, pihaknya akan mendukung segala Program Pemerintah Daerah untuk kemajuan Aceh Tamiang.

Setelah arahan tersebut, Bupati Mursil membuka sesi tanya jawab bagi Insan Pers seputar Pembangunan Daerah.


Laporan : (Andre)

No comments:

Post a comment

Halaman Facebook

×
Berita Terbaru Update