-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Nikmati Indahnya Panorama Taman Sore SITI INGGIL di Desa Karangsari Kec.Weru Kab.Cirebon

Thursday, 10 September 2020 | 20:37 WIB Last Updated 2020-09-10T13:37:10Z

KAB.CIREBON //- Nikmati Indahnya Panorama Taman Sore  SITI INGGIL di Blok Lemah duwur Desa Karangsari Kecamatan Weru Kabupaten Cirebon.

"Mengapa pasar sore ?
itu mungkin pertanyaan mendasar yang langsung terbesit dalam rencana proyek meramaikan  TAMAN SITI INGGIL 'karangsari"

Kondisi cuaca yang paling optimal untuk menerima kunjungan di lokasi" TAMAN SITI INGGIL" adalah waktu sore hingga malam, sehingga Pengunjung akan merasakan kondisi yang paling nyaman dengan tidak terlalu terik matahari dan dapat menikmati apapun yang ada di lokasi tersebut. Disana pengunjung akan dimanjakan baik makanan-minum, maupun menikmati spot spot atau swa foto dari bentuk bangunan yang sedemikian telah dirancang dengan indah dan unik.

Di waktu sore juga adalah waktu dimana orang-orang sudah memiliki waktu luang untuk dapat singgah dan beristirahat untuk menuju tempat yang dianggap dapat membuat hidupnya jadi relax dan nyaman.

Diawali dengan menyiapkan tenan yang akan dijadikan objek jajanan bagi para pengunjung. Dikarenakan saat ini memang kita tidak diuntungkan, dengan bersamaan krisis pandemi, saat ini yang sangat berimbas pada kondisi perekonomian bagi pedagang UKM dan kemampuan daya beli, akan tetapi masyarakat juga bagaimanapun tetap menginginkan sesuatu yang dapat dinikmati.

Baik makanan nya maupun keindahan dan kenyamanan sebuah tempat untuk mengusir rasa bosan.

Ada baiknya, sangat disarankan apabila akan mengumpulkan "tenan", harus dicari yang memang memiliki keunggulan antara lain :
- harga yang kompetitif
- sedang tren 
sehingga ini diharapkan akan memudahkan menarik konsumen untuk mendatangi tempat tersebut.

Setelah menimbang dan mempelajari kondisi lokasi, ada baiknya dalam memulai konsep baru ini diawali pada posisi luar area utama Taman siti inngil karangsari' Mengapa demikian, pertimbangan konsumen kelas menengah dan bawah yang notabene nya sangat banyak dan potensial, apalagi dalam kondisi ekonomi seperti ini, masuk ke-area utama itu dianggap sesuatu yang mewah dan berlebihan, ini yg akhirnya menjadi beban yg berat dalam "mengundang keramaian konsumen".
Sehingga pemilihan area luar untuk mengawali rencana ini perlu dipertimbangkan.

Untuk lebih menarik konsumen, alangkah baiknya, ada beberapa spot lokasi di bagian luar itu di rapihkan dan ditata kembali untuk para tenan dan pengunjung yg akan datang.
memperbanyak bangku dan lampu2 hias bisa di terapkan disini.


Dalam waktu yang bersamaan juga di setiap sore hari, bisa mengundang para "pecinta" senam, khususnya bagi komunitas ibu ibu senam, untuk dapat mengisi tempat tersebut supaya ada keramaian, dan sekaligus sebagai media promosi dari mulut ke mulut nantinya.

Beberapa upaya diatas, diharapkan dapat segera dimulai, dan terus di evaluasi apabila ada kendala ataupun kurang berjalan sesuai dengan rencana, dan segera mengkoreksi apa-apa yang perlu diperbaiki.
indikator awal dari keberhasilan proyek awal ini adalah mampu mendatangkan pengunjung sebanyak mungki. ke teMPAT taman siti inggil, sembari menularkan promosi dari mulut ke mulut.

Demikian konsep awal dari kami dalam pengembangan TAMAN SITI INGGIL sebagai pusat kuliner dan destinasi Cirebon dikemudian hari, ungkap Gunawan.


Laporan: Wadira
×
Berita Terbaru Update