-->

Notification

×

Oknum Galian Pasir Tantang "Seratus Kali Diberitakan Media, Kami Tidak Akan Takut"

Saturday, 5 September 2020 | 07:07 WIB Last Updated 2020-09-05T00:07:49Z

 


BATAM -  Wordnews //  "Kegiatan Galian Pasir Saya tidak akan pernah bisa ditutup, Seratus Kalipun media memberitakan," Ucap ARN Oknum Galian Pasir saat ditemui awak media pada Rabu 02/09/2020.


Ucapan yang dilontarkan oleh oknum Galian Pasir selain menantang dengan menyatakan tidak merasa takut dan tidak akan pernah bisa ditutup, juga ada kata yang menuduh awak media membocorkan adanya kegiatan lokasi Galian pasir di Nongsa, kelurahan batu besar, kota Batam tersebut,


"ini gara gara pemberitaan salah satu media (Jurnalnews) diketahuinya lokasi Galian pasir,"cetusnya.


Menurut salah seorang warga yang enggan diketahui namanya kegiatan ini sangat membingungkan, pasalnya kegiatan tambang pasir (Galian pasir) cuci batu besar semakin memperburuk rusaknya lahan lahan di Batu Besar ini.


"Malah, kegiatan Galian Pasir disini pernah kejadian, salah seorang pelaku Galian pasir namanya AGN pernah ditangkap, yang jadi pertanyaan kenapa sekarang malah ada lagi kegiatan Galian pasir sekarang ini, lihat jalan jalan (lahan) jadi pada amburadul,"tutur salah seorang warga.


Masih menurut warga, Saya sebagai masyarakat setempat berharap kepada penegak hukum, semua aktifitas penambang yang diduga illegal di Batu Besar harus segera ditindak, dan saya mohon jangan ada istilah tebang pilih," keluhnya pada media Wordnews. 


Menyikapi permasalahan ini beberapa awak media akan menyambangi para pihak terkait dan Polsek Nongsa guna menyampaikan keluh kesah warga setempat yang merasa resah dengan adanya kegiatan Galian pasir dan memastikan legalitas perijinan tentang Galian pasir Belakang BNN, Kec.Nongsa, Kel.Batu Besar, Kota Batam.


Laporan: Asriadi (Pakde)

No comments:

Post a comment

Halaman Facebook

×
Berita Terbaru Update