-->

Notification

×

Paska Aksi Demo Emak Emak Lapak Pedagang Di Rusak Gaya Premanisme Diminta Pelakunya Segera Ditangkap

Thursday, 10 September 2020 | 20:54 WIB Last Updated 2020-09-10T13:54:09Z

LAHAT //- (09/2020) Aksi premanisme yang merusak lapak para pedagang di PTM Serelo Lahat Sumatera Selatan membuat pedagang ketakutan. Kali ini aksi pengerusakan lebih parah. Lapak dagang ini dirusak sedemikian rupa hingga para pedagang tidak bisa berjualan lagi. Lapak dagang yang rusak diketahui pada pukul 01.00 WIB, (10/9).


Saat ini pedagang PTM sedang melaporkan peritiwa ini ke Polres Lahat. Pedagang pun berharap pihak Polres Lahat dapat menangkap pelaku pengrusakan. 
"Hari ini 6 lapak dirusak oleh oknum yang tidak bertanggung jawab, semoga pihak Polres Lahat dapat menangkap pelakunya," kata Dodo Arman.


Dilapak para pedagang pun tertempel tulisan "TEMPAT INI DALAM PENGAWASAN PENGELOLA PTM SERELO"
Bahkan pedagang diberikan surat yang meminta agar pedagang mengosongkan lapaknya. Surat itu ditandatangani oleh Satria Arief Rahmat. Dalam surat ini pun tertulis jika pedagang tidak mengosongkan lapaknya, maka lapak akan dibongkar.

Sebelumnya para pedagang melakukan aksi menuntut agar Pemkab Lahat mengambil alih pengelolaan PTM karena orang orang yang mengaku pengelola PTM sekarang ini melakukan pungutan yang sangat memberatkan pedagang.

Pewarta: (fr. As)

No comments:

Post a comment

Halaman Facebook

×
Berita Terbaru Update