-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Peduli Warga Bhabinkamtibmas Desa Pegagan Kidul Aipda Moh.Carmo Bagikan Masker Dan Sosialisasikan 3M

Saturday, 12 September 2020 | 15:20 WIB Last Updated 2020-09-12T08:20:39Z

Cirebon Kota//-  Aipda Moh.Carmo  Bhabinkamtibmas Desa pegagan kidul Polsek Kapetakan Polres Cirebon kota kembali menggelar kegiatan patroli dialogis dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19, sekaligus mensosialisasikan Tiga M, khususnya kepada warga binaan di blok jaba kulon, Desa pegagan kidul Kecamatan kapetakan. Sabtu (12/09/2020).

Dalam pelaksanaannya, Bhabinkamtibmas Aipda Moh.Carmo melaksanakan  pembagian masker pada warga binaan dilakukannya secara door to door, disamping itu juga  Bhabinkamtibmas sekaligus melaksanakan patroli dialogis guna antisipasi gangguan kamtibmas dan  melakukan sosialisasi tentang 3M atau Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak guna pencegahan penyebaran Covid-19.


Kapolsek Kapetakan AKP Bambang Santoso, SH, melalui Bhabinkamtibmas Aipda Moh.Carmo, menjelaskan bahwa selain melaksanakan patroli dialogis terhadap warga binaan guna antisipasi gangguan kamtibmas, kami juga menyempatkan melakukan kegiatan antisipasi penyebaran Covid-19 dengan cara memberikan himbauan 3M dan pembagian 100 biji masker kain gratis untuk warga binaan.

"kami dari kepolisian tidak akan bosan untuk terus berupaya mengingatkan kepada warga dengan cara mendatangi masyarakat dan memberikan himbauan agar tetap mematuhi protokol kesehatan dan mengedukasikan pentingnya penggunaan masker pada saat aktifitas diluar rumah serta apabila menjumpai masyarakat yang tidak memakai masker maka kita berikan masker gratis untuk dipakai dengan harapan bisa mencegah penyebaran Covid-19.” Ungkap Aipda Moh.Carmo 


Laporan:  Wadira
×
Berita Terbaru Update