-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Pelantikan dan Pengukuhan Perangkat Desa Panguragan Kulon

Friday, 4 September 2020 | 09:01 WIB Last Updated 2020-09-04T02:01:48Z

CIREBON //- Pemerintah Desa ( Pemdes ) Panguragan kulon menggelar acara Pelantikan dan pengukuhan perangkat desa yang baru, bertempat di aula balai Desa panguragan kulon, Kecamatan panguragan, Kabupaten Cirebon, Kamis, (3/9/2020).

Acara tersebut di hadiri oleh kuwu desa panguragan kulon H.Kusyono, Perwakilan dari polsek panguragan  polresta  cirebon, Aipda.H.Ratim.k, Danramil 2019/Arjawinangun,Kapt.Arh. Edy Hartono,ketua Bpd desa panguragan lor,Jahudi,para Rt dan Rw dan undangan lainya,acara tersebut berjalan lancar dan aman.

Kuwu desa panguragan kulon ,H.Kusyono,mengatakan bahwa ada 1perangkat desa yang di lantik dan 15 perangkat desa yang di kukuhkan ungkapnya saat memberikan sambutan di acara tersebut.

"Perangkat desa yang baru kami lantik(angkat) dan kami kukuhkan harus bisa bekerja dengan baik dan maksimal,dan yang paling utama dan yang pertama adalah kejujuran,karena kejujuran itu sangat indah di dalam bekerja,"terangnya.
H.Kusyono ,mengatakan bahwa perangkat desa yang baru agar bisa bertanggung jawab atas tugas dan kinerja yang mereka emban ,dan berikan pelayanan pada masyarakat dengan senyum dan ikhlas,ujarnya.


"Perangkat desa yang baru yang baru saja kami kukuhkan harus bisa membagi waktu yang tepat,yahni kapan kita bertugas di kantor dan kapan kita tugas di luar,yang paling penting memberikan pelayanan sebaik-baiknya pada masyarakat kami,"tuturnya.

Kami berharap pada perangkat desa yang baru,agar bisa bekerja dengan sebaik mungkin dan sejujur mungkin agar kedepan desa panguragan kulon bisa lebih baik dan lebih maju,harap kuwu H.Kusyono tersebut.

Sementara camat kecamatan panguragan ,H.Yono Purnomo,menyampaikan mengucapkan terima kasih pada perangkat desa yang lama atas dedikasinya dan darma baktinya selama bertugas,dan kami mengucapkan selamat dan sukses pada perangkat desa yang baru di lantik dan di kukuhkan ,di mana perangkat desa yang baru ini di tuntut bekerja dengan baik dan benar serta harus bekerja dengan sebaik-baiknya di banding perangkat desa yang lama,jelas camat tersebubt.

"Camat panguragan juga mengatakan bahwa tugas yang melekat pada perangkat desa yaitu tugas pemerintahan,tugas pembangunan ,tugas kemasyarakatan dan tugas pelayanan umum semua itu harus terpacu dan terealisasi,"tegasnya. 

Kami berharap pada perangkat desa yang baru dan masyarakat desa panguragan kulon agar selalu menerapkan protokol kesehatan karena situasi saat ini masih covid-19,sehingga di harapkan masyarakat kecamatan panuragan ini bisa terhindar dari covid-19 tersebut.

Di tempat yang sama ketua Bpd desa panuragan kulon,Jahudi,mengatakan dirinya sangat mengharapkan perangkat drsa yang baru ini,bisa bekerja dengan baik dan benar serta bisa melayani masyarakat dengan ihklas sehingga masyarakat bisa merasa puas akan layanan yang di berikan perangkat desa tersebut,pungkasnya.

"kami mengucapkan terima kasih pada pak Solihkin dan pak Rohkmat perangkat desa yang lama atas jasanya di dalam memberikan warna di desa panguragan kulon ini,"tandasnya.

Mudah-mudahan petangkat desa ini bisa amanah dalam melaksanakan tugas di desa panguragan kulon yang kami banggakan ini,"tambahnya.


Laporan: Sana
×
Berita Terbaru Update