-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Pemdes Cikadu,Fokus Dalam Membangun Infrastruktur

Wednesday, 16 September 2020 | 12:27 WIB Last Updated 2020-09-16T05:27:20Z

SUKABUMI //_Pemerintah Desa (PEMDES) Cikadu Kecamatan Palabuhanratu terus berbenah dalam pembangunan Infrastruktur Desa yang dananya bersumber dari APBD Alokasi Dana Desa (ADD) dan APBN Dana Desa (DD). Hal ini dikatakan oleh Neng Elva Yulianti Kepala Desa Cikadu, selasa (15/6/2020).

Kita tentunya sangat berharap ada kemajuan di desa ini, sehingga kita terus berbenah dalam pembangunan sarana dan prasarana desa dan infrastruktur seperti pengaspalan jalan desa dan pembangunan infrastruktur lainya,”kata Elva.

Dengan anggaran yang masih minim lanjut Elva, pembangunan di desa ini masih bisa dilakukan dan bahkan berusaha menyamai desa lain yang ada di Kabupaten Sukabumi.

“Tentunya kemajuan desa adalah tujuan utama program pemerintahan kami, karena mengingat Pemerintah pusat saat sekarang ini selalu menekankan pembangunan dari desa ke Kota, sehingga Desa bisa lebih maju dalam pembangunan sarana dan prasarana serta infrastrukturnya demi mewujudkan masyarakat yang mandiri ekonomi dan mandiri pangan,”ungkapya.

Terkahir dikatakannya bahwa, Pemdes Cikadu berharap kedepan pemerintah pusat maupun daerah, bisa memberikan bantuan untuk pembangunan sejumlah sarana dan prasarana di desa ini yang tak bisa dibangun dengan dana desa.


"Ini kan amanah, jadi selaku pemangku kebijakan didesa akan melaksanakan segala Cara dan Upaya , untuk memfasilitasi kebutuhan masyarakat." (15/06/2020).

Dan diakui Oleh warga Desa Cikadu, Bahwa pembangunan yang dilakukan oleh Pemdes Cikadu selama ini sudah sangat dirasakan dampaknya oleh masyarakat, sehingga warga berharap Pemerintah Pusat Maupun Daerah  bisa lebih memperhatikan Dan Membantu Pembangunan didesanya.

ini menjadi tanggung jawab Kita bersama,Baik Masyarakat maupun Pemdes harus bekerja sama untuk lebih bisa mengoptimalkan Potensi yang Ada didesa untuk Kesejahteraan Warga khususnya yang Ada didesa Cikadu. 


Laporan : E N
×
Berita Terbaru Update