-->

Notification

×

Pemkab Aceh Tamiang Apresiasi Desa Bandung Jaya Dalam Pencegahan Penyebaran Covid-19

Tuesday, 8 September 2020 | 19:12 WIB Last Updated 2020-09-08T12:12:25Z

ACEH TAMIANG //- Usai melaksanakan Shalat Dzuhur Bupati Aceh Tamiang H. Mursil. SH, M. Kn melakukan kunjungan ke Kampung Bandung Jaya Kecamatan Manyak Payed dalam rangka melakukan pertemuan dengan relawan Covid-19 dan Tokoh Masyarakat di Kampung tersebut pada Minggu (06/09/20).

Dalam pertemuan ini, pertama sekali Bupati Mursil menyampaikan permohonan maafnya kepada warga, karena terkendala jadwal kegiatan yang padat hari ini, Beliau tidak dapat memenuhi semua agenda yang dijadwalkan.

"Saya minta maaf karena tidak dapat mengikuti seluruh rangkaian kegiatan hari ini. Namun kedepan, saya akan jadwalkan kembali untuk mengunjungi Kampung Bandung Jaya untuk melihat warga yang menderita lumpuh layu, bantuan rumah dhuafa serta meninjau pembangunan Mesjid di Kampung ini, " terangnya.

"Nanti, saya akan mengajak beberapa Kepala Dinas juga kemari, agar masyarakat bisa berinteraksi secara langsung dan dapat bertanya tentang kendala yang ada dikampung sehingga wargapun puas mendapat jawaban langsung dari Instansi yang menangani", ujarnya lagi.

Bupati Mursil juga memberikan apresiasi kepada masyarakat kampung yang terlihat begitu kompak dan peduli dengan kebijakan pemerintah dalam upaya pencegahan Covid-19.

"Kalian harus tetap solid. Tim relawan Covid-19 harus kompak dalam mensosialisasikan protokol kesehatan dan dapat menjadi contoh bagi Kampung-kampung lainnya," imbuh Mursil.

Sebelumnya Ketua Panitia kegiatan menyampaikan bahwa tim relawan Covid-19 ini dibentuk untuk menghimbau kepada masyarakat pentingnya menjalankan protokol kesehatan sebagai upaya pencegahan Covid-19.

"Dalam hal ini tentunya saya dan masyarakat Kampung Bandung Jaya sangat berterima kasih kepada Bupati Mursil yang telah berkenan hati untuk datang ke Kampung ini. Tentunya kami semua berharap dengan datangnya Bapak kesini dapat menambah semangat para relawan kami dalam mensosialisasikan protokol kesehatan, " Ujarnya.

Dalam hal ini Bupati Aceh Tamiang didampingi oleh Kepala Dinas PMKPPKB Mix Donal, SH yang disambut hangat oleh Forkopimcam Manyak Payed, tokoh masyarakat serta Tim relawan Cocid-19.


Laporan : (Andre)

No comments:

Post a comment

Halaman Facebook

×
Berita Terbaru Update