-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Penyerahan APD, Putu Yudha Berpesan Agar Personil Tidak Arogan Saat Melaksanakan Operasi Yudisti

Monday, 14 September 2020 | 12:58 WIB Last Updated 2020-09-14T05:58:21Z

TANJUNGBALAI //- Kapolres Tanjung Balai AKBP Putu Yudha Prawira S.I.K M,H berikan Alat Pelindung Diri (APD) kepada seluruh Personil dalam rangka Operasi Mantap Praja Toba 2020 guna melaksanakan pengamanan Pilkada 2020 Kota Tanjung Balai di halaman Mako Polres Tanjung Balai, Senin (14/09/2020) pukul 08.00 wib.

Pada kesempatan itu Kapolres Tanjung Balai menyampaikan bahwa penyerahan APD kepada Personil Polres Tanjungbalai tersebut adalah dalam rangka Operasi Mantap Praja Toba 2020 pada Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Tanjungbalai Tahun 2020.


"APD (Alat Pelindung Diri) ini nantinya digunakan pada saat melaksanakan pengamanan dalam setiap tahapan yang dilaksanakan pada Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Tanjungbalai Tahun 2020," bebernya.

Kapolres juga menjelaskan, bahwa pada hari ini pukul 10.00 Wib, serentak di seluruh wilayah Polda Sumatera Utara akan dilaksanakan 'Operasi Yustisi' yang bertujuan untuk mendisplinkan masyarakat agar mematuhi Protokoler Kesehatan Covid-19.

Mantan Kasat Reskrim Polrestabes Medan itu juga berpesan kepada seluruh personil Polres Tanjung Balai agar tidak arogan saat melaksanakan Operasi Yudisti kepada Masyarakat.


"Kepada Personil Polres Tanjungbalai dalam setiap melaksanakan "Operasi Yustisi" kepada masyarakat nantinya agar jangan sampai berbuat arogan dan harus dengan Humanis serta tetap mengedepankan 3 S (Senyum, Sapa, Salam)," ungkapnya.

Pelaksanaan Apel Penyerahan APD  kepada Personil Polres Tanjung Balai dalam rangka "Operasi Mantap Praja Toba 2020" pada Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Tanjungbalai Tahun 2020 berakhir pukul 09.00 wib dalam kondisi aman dan kondusif.


Laporan : S.E Sitorus
×
Berita Terbaru Update