-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Polres, Dandim 0405 & Wakil Bupati Lahat Bagikan 1000 Masker Pencegahan Covid -19

Thursday, 10 September 2020 | 14:08 WIB Last Updated 2020-09-10T07:08:49Z

LAHAT //- Bertempat di Halaman Pasar PTM Serelo Lahat,(Kamis - 10/09/2020) Jajaran Polres Lahat melaksanakan giat pembagian 1000 masker.
Kegiatan Pembagian 1000 Masker tersebut adalah salah satu rangkaian kegiatan.

Serentak yang juga di gelar di Polda Sumsel pada hari ini.
Dari pantauan awak media Jajaran Polres Lahat juga dibantu oleh Forkompinda Lahat serta puluhan orang personil Polres dan Lantas,Turut hadir dalam giat tersebut Wakil Bupati Lahat H.Hariyanto,Dandim 0405/Lahat Letkol.Kav Shawaf Al-Amin,SE.M.Si, Perwakilan Kajari Lahat, Wakapolres Lahat Kompol Budi Santoso,Kasat Lantas Polres Lahat,Kasat Pol PP , Kadishub Lahat,Tokoh Masyarakat serta Jajaran Polres Lahat.

Pada awak media ini juga Kapolres Lahat AKBP. Achmad Gusti Hartono,SIK mengajak Seluruh warga Lapisan Masyarakat untuk mematuhi himbauan pihak terkait akan pentingnya protokol Kesehatan.


" Ayolah,kita semua patuhi 3 M Tersebut dengan Cara Memakai Masker, Menjaga Jarak, Mencuci Tangan, Semoga dengan cara ini Masyarakat bisa terhindar dari penyebaran virus Covid19," ucapnya Kapolres Lahat.

Sementara itu sebelumnya Dalam Sambutannya Wakil Bupati Lahat H.Hariyanto menyampaikan ucapan terima kasih pada jajaran polres Lahat yang telah melaksanakan kegiatanPembagiaken Masker Guna mencegah Penyebaran Virus Covid19 Lahat.

" Atas nama pemerintah Daerah Kabupaten Lahat ucapkan terima Kasih atas kegiatan Pembagian Masker Guna Memutuskan mata rantai Penyebaran Virus Covid19," Ujar Hariyanto.
Selain itu juga Hariyanto,

"Menghimbau pada seluruh Masyarakat Lahat agar mematuhi Himbauan dari Pemerintah Daerah akan pentingnya mematuhi Protokol Kesehatan.
", Mari Kita Sama-sama Pakai Masker, Mari Kita Jaga jarak , dan Jangan Lupa Mencuci Tangan pakai sabun di air yang mengalir", Pesan Hariyanto.

Sementara itu Pada awak media ini juga Dandim 0405/Lahat Letkol. Kav Shawaf Al-Amin,SE.M.Si Menyampaikan, Hari ini pihaknya akan selalu bersinergi dengan Pihak jajaran Polres Lahat serta Pemerintah Kabupaten Lahat Guna Mencegah terjadinya penambahan Virus Covid-19/Corona.
" Hari ini kita juga telah melakukan Penyemprotan Disenfektan di beberapa titik khususnya di pusat berbelanjaan di seputaran Kabupaten Lahat Guna Mencegah terjadinya pelonjakan penambahan virus Covid19," Ujar Dandim,

"Dan kita juga akan selalu bersinergi bersama Pihak polres Lahat dan juga pemerintah Kabupaten Lahat yang kita cintai ini Guna mengantisipasi terjadinya Penyebaran Virus Covid19," Lanjut Letkol.Kav.Shawaf Al-Amin...


Laporan : (Frengki. As)
×
Berita Terbaru Update