-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Polres Jajaran Polda Jabar Persiapkan Gelar Operasi Yustisi Penggunaan Masker

Monday, 14 September 2020 | 20:50 WIB Last Updated 2020-09-14T13:50:34Z

SUBANG //- Kapolda Jabar Inspektur Jenderal Rudy Sufahriadi menginstruksikan anggotanya agar mempersiapkan dan memonitor pelaksanaan operasi yustisi pendisiplinan penggunaan masker di seluruh wilayah hukum Polda Jabar.

"Diingatkan untuk seluruh anggota agar tetap menjaga protokol kesehatan, baik di dalam ruangan, maupun dilapangan. Waktu maksimal berkumpul didalam ruangan satu jam," ucap Rudy saat menggelar video conference (Vicon) dengan agenda kesiapan operasi yustisi tersebut,  Senin (14/09/2020) pagi di Aula Djayalaksana Mapolda Jabar.


"Kegiatan ini harap dipublikasikan ke media, agar masyarakat mengetahui kegiatan Polri dalam upaya pencegahan Covid-19 di Indonesia.
Tetap jaga kesehatan dan terus semangat untuk seluruh anggota dalam menjalankan tugas," pesannya.

Hal yang sama disampaikan Wakapolda Jabar Brigjen Eddy Sumitro Tambunan. Dalam arahannya, dia mengingatkan anggotanya agar dalam pelaksanaan operasi yustisi yang akan digelar dalam waktu dekat tersebut melibatkan Satuan Polisi Pamong Praja masing-masing daerah.


"Untuk seluruh anggota diingatkan dalam pelaksanaan tugas agar tidak over, hindari perselisihan antar anggota dan masyarakat," ucap Eddy.

Di saat yang sama, arahan kedua pimpinan pucuk Polda Jabar itu disimak Kapolres Subang AKBP Teddy Fanani, didampingi Wakapolres, dan jajarannya dari Ruang Vicon Polres Subang.



Laporan : Aahamzah
×
Berita Terbaru Update