-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Polsek Dan Koramil Bagi Masker Di Jalan

Thursday, 10 September 2020 | 12:29 WIB Last Updated 2020-09-10T05:29:17Z

Aceh Utara// (10/9): Jajaran Polsek dan Koramil 14/TJA, melaksanakan kegiatan pendisiplinan penggunaan masker serta penerapan protokol kesehatan dalam kegiatan sehari-hari di seputaran kota Panton labu Kecamatan Tanah Jambo Aye Kabupaten Aceh Utara, Kamis (10/9).

Kapolsek Tanah Jambo Aye,AKP Zulfitri S.H menjelaskan kepada awak media ini,kegiatan ini adalah bentuk petunjuk serta arahan Kapolres Aceh Utara, AKBP Tri Hadiyanto,S.I.K yang tujuannya untuk mengantisipasi dan demi tercegahnya penyebaran Covid-19.

Selain pembagian masker gratis, Kapolsek juga mengimbau masyarakat pentingnya menggunakan masker, jaga jarak (physical distancing), hindari keramaian/kumpul-kumpul (social distancing) pada saat beraktivitas serta mengajak masyarakat sesering mungkin untuk mencuci tangan setelah melakukan kegiatan/akti
fitas.

Pada kesempatan tersebut Kapolsek Tanah Jambo Aye, Koramil 14/TJA,  juga membagikan masker kepada masyarakat di seputaran pasar.

“Kita berharap, dengan kegiatan ini masyarakat termotivasi dengan adaptasi kebiasaan baru di tengah pandemi Covid-19, disiplin menggunakan masker, jaga jarak dan cuci tangan antara pedagang dan pembeli, antara pembeli dan pembeli harus sama-sama melaksanakan protokol kesehatan,” kata Kapolsek.

Lebih lanjut diungkapkan, sosialisasi ini merupakan bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat dalam penanganan pencegahan penyebaran Covid-19, bekerjasama dengan Koramil di wilayah masing-masing dalam rangka pendisplinan penggunaan masker serta mengikuti protokol kesehatan di kehidupan sehari-hari.

Pemberita : Abdul Rafar
×
Berita Terbaru Update