-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Prihatin Akan Bangunan Panti Sosial Milik Pemprov Aceh, Bupati Mursil Ajak Gotong Royong

Sunday, 6 September 2020 | 21:09 WIB Last Updated 2020-09-06T14:09:37Z

ACEH TAMIANG //-Terbengkalainya bangunan Panti Asuhan di Kampung Bundar Kecamatan Karang Baru, menarik perhatian Pemerintah Daerah Kabupaten Aceh Tamiang. Prihatin atas keadaan tersebut Bupati Aceh Tamiang H. Mursil, SH, M.Kn melaksanakan rapat teknis bersama para pejabat dari Instansi terkait bertempat di Ruang Rapat Bupati sekira pukul 14.00 wib pada Kamis (27/08/20).

Dalam kesempatan ini, Bupati Aceh Tamiang menyampaikan keprihatinannya mengingat kondisi bangunan yang tak terawat. Tidak terawatnya bangunan tersebut, terang Bupati, karena belum adanya serah terima hak kelola dari Provinsi kepada Pemerintah Kabupaten Aceh Tamiang. Bupati kembali menjelaskan, bahwa yang menjadi masalahnya yaitu, kepemilikan lahan dari panti asuhan tersebut adalah milik Pemkab Aceh Tamiang sedangkan bangunannya didirikan oleh pihak Provinsi.

“Sangat disayangkan apabila bangunan itu dibiarkan begitu saja dan tidak dipergunakan, maka dari itu saya mengajak Instansi terkait untuk bersama-sama melakukan gotong royong membersihkan gedung agar layak untuk digunakan. Untuk memfasilitasi segala kebutuhan yang dibutuhkan selama masa perbaikan, Rencananya Gedung ini nantinya akan kita alih fungsikan menjadi kantor, namun hal itu akan kita bicarakan lebih lanjut setelah kita lakukan reavitalisasi terlebih dahulu,” terang Bapak Bupati.

“Tentunya hal ini akan segera kita lakukan, semakin cepat maka akan semakin baik, rencananya hari sabtu ini kita akan mulai bekerja bergotong royong dan saya sendiri akan turut andil dalam kegiatan tersebut. Sementara itu, untuk perbaikan infrastruktur jalan menuju lokasi, Saya berharap dapat segera di lakukan pengaspalan jalan, agar memudahkan akses kita menuju lokasi tersebut,” ujarnya penuh semangat.


Laporan : (Andre)
×
Berita Terbaru Update