-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Relawan Marguna Sapa Warga Parlondut, Serahkan Bibit Jagung

Thursday, 17 September 2020 | 12:37 WIB Last Updated 2020-09-17T05:37:35Z
Tim Relawan Marguna Henry Sitanggang, Serahkan Bibit Jagung di Desa Parlondut Kecamatan Pangururan

SAMOSIR //- MARGUNA- Laksma (Purn) Marhuale Simbolon S.Pi sebagai Bakal Calon Bupati samosir dan Ir.Guntur Sinaga,MM Sebagai Bakal Calon Wakil Bupati Samosir, Serahkan bibit jagung kepada petani. Penyerahan bibit jagung dilakukan Relawan marguna Henry Sitanggang, Rabu (16/9/2020) di Desa Parlondut Kecamatan Pangururan.

Bibit jagu yang diterima masyarakat termasuk kualitas bibit terbaik, "Kami sangat apresiasi dan mendukung penuh program visi misi Marguna yang peduli dan mengedepankan pertanian" ,ujar S. Sitanggang warga parlondut, penerima bibit jagung.

Hal yang sama juga disampaikan Sumihar Sagala dan Berton Simandalahi setelah membaca Visi-Misi Marguna yang pro petani. Ekonomi pertanian menjadi sangat penting dan harus dikembangkan, Visi-Misi Marguna menyebut, mayoritas masyarakat di Kabupaten Samosir merupakan petani. Karena itulah dengan bantuan berupa alat pertanian, bibit tanaman, dan membina petani/peternak agar pertanian membawa efek yang positif terhadap masyarakat.

“Terima kasih yang sebanyak-banyaknya atas pemberian bibit jagung. Semoga rezeki Bapak MARGUNA selalu dilancarkan, dan apa yang dicita citakan tercapai. Amin,” ucap warga.

Suhardi Simbolon, Henry Sitanggang & Marhan Simbolon (Tim Parhobas Marguna)

"Jagung yang kami terima secepatnya akan ditanam di lahan yang sudah warga siapkan, ini sebagai percontohan di Desa Parlondut, mudah mudahan bibit ini akan bertumbuh dengan baik, Salam Tani,"ujar Berton Simandalahi.

Tim Relawan Marguna Henry Sitanggang Mengatakan, Penyerahan bibit jagung ini sebagai percontohan bahwa Marguna akan terus memperjuangkan petani, bagi masyarakat yang belum kebagian bibit jagung agar tetap bersabar, dengan keterbatasan bibit dan kekurangannya mari kita berama sama berdoa dan mendukung marguna agar bisa menjadi Pemimpin di samosir agar masyarakat dapat merasakan kehadiran pemerintah untuk kesejahteraan rakyat Samosir, Marguna akan Komitmen memajukan Pertanian Samosir, "ujarnya.


Laporan : Sartono Sihotang (Ton's)
×
Berita Terbaru Update