-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Sapa Warga, Program Blusukan ala Rospita Silalahi

Sunday, 13 September 2020 | 18:46 WIB Last Updated 2020-09-16T14:00:00Z
Relawan Ibu Marhuale (Marguna) Sapa warga petani dan Serahkan Bibit jagung di Huta Sitao tao Desa Tanjungan Bunga Kecamatan Pangururan

SAMOSIR,Journalnews//- MARGUNA- Laksma (Purn) Marhuale Simbolon S.Pi sebagai Bakal Calon Bupati samosir dan Ir.Guntur Sinaga,MM Sebagai Bakal Calon Wakil Bupati Samosir, Serahkan bibit jagung kepada petani. Blusukan ala Rospita silalahi, istri Marhuale Simbolon Sapa warga dan serahkan bibit jagung.

Penyerahan bibit jagung dilakukan Relawan Marguna yang dipimpin Rospita Silalahi. Para ibu di huta Siupar Desa Pardomuan Nauli, kamis (10/9/2020)  hadir di rumah keluarga A. Sisko Simamora boru Sinaga untuk bertemu dan mengenal lebih dekat kehadiran blusukan Relawan Marguna.

Rospita Silalahi sebagai istri dari bapak Laksma (Purn) Marhuale Simbolon, S.Pi Memaparkan Visi/Misi pasangan Marguna, "Kemampuan petani untuk memenuhi kebutuhan primer seperti papan, pangan dan sandang harus menjadi prioritas pertama sebelum sampai kepada kebutuhan sekunder seperti pendidikan dan kesehatan hingga kepada kebutuhan tersier yaitu rekreasi dan hiburan" ,paparnya

"Kedepannya bila diberikan kesempatan menjadi parhobas (Bupati/wakil) Samosir MARGUNA akan memprioritaskan masyarakat petani untuk menumbuhkan ekonomi pertanian, "ujar Rospita silalahi.

Sapa Petani dan Serahkan Bibit Jagung Di Desa Parmonangan Kecamatan Pangururan

Tim Relawan Marguna sudah melakukan hal yang sama didesa desa lain, hari ini juga ibu Rospita bersama tim menyampaikan keinginannya untuk bisa dekat dan  mendengarkan apa yang menjadi keluhan dari para ibu di desa desa.

Kepada para ibu yang berkumpul, ibu Rospita memberi semangat dan dorongan agar tetap giat bekerja di sawah dan ladang masing masing untuk membangun kehidupan keluarga, Marguna akan selalu memberi bantuan kepada masyarakat dalam bentuk bibit, kompos dan alat pertanian.

"Penyerahan bibit jagung ini sebagai percontohan bahwa Marguna akan terus memperjuangkan petani, bagi masyarakat yang belum kebagian bibit jagung agar tetap bersabar, dengan keterbatasan bibit dan kekurangannya mari kita berama sama berdoa dan mendukung marguna agar bisa menjadi Pemimpin di samosir agar masyarakat dapat merasakan kehadiran pemerintah untuk kesejahteraan rakyat Samosir, "ujar Rospita Silalahi. 

Relawan MARGUNA, Sapa warga dan serahkan bibit jagung Di Huta Siupar Desa Pardomuan Nauli Dan Desa Palipi

Para ibu yang disapa Tim Relawan Marguna mengucapkan, Terima kasih kepada rombongan Tim Relawan Marguna atas kunjungannya dan bantuan yang diberikan.Para ibu menyampaikan bahwa mereka akan mengajak para ibu ibu lain untuk mau mendukung dan memilih pasangan Marguna pada pemilihan Pemimpin Samosir pada 9 Desember 2020.




Sartono Sihotang (Ton's)
×
Berita Terbaru Update