-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Satlantas Tanjung Balai Tilang 7 Unit Sepeda Motor Pelaku Balap Liar Di Dua Lokasi Berbeda

Tuesday, 8 September 2020 | 16:46 WIB Last Updated 2020-09-08T09:46:20Z

TANJUNGBALAI //- Satuan Lalu Lintas Polres Tanjung Balai tilang 7(tujuh) unit kendaraan sepeda motor yang melakukan balap liar di 2(dua) lokasi berbeda, Minggu (06/09/2020) pukul 01.00 wib hingga pukul 03.00 wib.

Hal itu dikatakan Kapolres Tanjung Balai AKBP Putu Yudha Prawira S.I.K M,H yang di dampingi Kasat Lantas Polres Tanjung Balai AKP H.W Siahaan melalui Kasubbag Humas IPTU Ahmad Dahlan Panjaitan kepada Journalnews.co.id.

Dikatakan Ahmad Dahlan, penindakan yang dilakukan tersebut pada saat Sat Lantas Polres Tanjung Balai melakukan Patroli di sejumlah lokasi berbeda.


"Patroli tersebut di pimpin langsung Kasat Lantas AKP Hotlan Wanto Siaahan dan di ikuti oleh para personil Sat Lantas," katanya.

Sementara itu dikatakan Kasubbag Humas, adapun Patroli dan penindakan dilakukan guna untuk terciptanya situasi Kamseltibcar Lantas yang kondusif.

"Supaya Masyarakat merasa aman dan nyaman saat melintas di Jalan Sudirman KM 5 s/d Km 7 dan Jalan Lingkar Teluk Nibung, Tanjung Balai. Mencegah terjadinya laka lantas, kemacetan, balap liar dan kejahatan jalanan," ungkapnya.

"Adapun kepada pelaku balap liar dilakukan penindakan dan penilangan, 3 unit sepeda motor di jalan Lingkar Teluk Nibung dan 4 unit sepeda motor di Jalan Sudirman KM 5 yang melakukan balap liar yang dapat membahayakan keselamatan penguna jalan yang lain," pungkasnya.


Laporan : S.E Sitorus
×
Berita Terbaru Update